Analysis of Beauty Table Laboratory Management in School High School
(1) SMK Al Asror Semarang, Indonesia
(2) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Abstract
Â
Full Text:
PDFReferences
Afi Hofstein, The laboratory in Science Education.Willey online library.Vol88,2003
Danang Suntoyo, (2015).Penelitian Sumber daya Manusia.Yogyakarta: Center of Academic Publishing Service.
Depdiknas. (2003). Undang- Undang RI Nomor 20, Tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Depdiknas. (2005). Peraturan Pemerintah RI Nomor 19, Tahun 2005, tentang Standar Nasional Pendidikan.
Depdiknas. (2010). Peraturan Mentri Pendayagunaan aparatur Negara RI Nomor 2, Laboratorium.
Depdiknas. (2008). Peraturan Mentri Pendidikan Republik Indonesia Nomor 6, tentang standar tenaga laboratorium sekolah.
Depdiknas.(2008). Peraturan Mentri Pendidikan Nasional Nomor 40 tahun 2008 tanggal 31 Juli 2008,tentang standar sarana dan prasarana SMK.
Direktoripati,2014, Visi Misi SMK N 3 Pati. www.direktoripati.com/2014/02/smk-negeri-3-pati.html.
Muniarti, (2009). Implementasi Managemen strategic di Sekolah Menengah Kejuruan. Bandung : Cipta pustaka media perintis
Mohamad Mizwar Habidin, Sistem Informasi Perawatan Laboratorium pada Smk 1 Rembang.Speed. Vol. 3 2011
Permendiknas. tentang Standar Sarana Prasarana untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) No 40, Tahun 2008.
Peter Toth, “ learning Strategies and Styles In Vocational Educationâ€. Acta Polytechnic Hungaria. Volume 9 No. 3, 2012.
PoerwadarmintoWJS. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka
Sukardi,Ph.D. (2004). Metodologi Penelitian pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Sugiyono.2008. MetodePenelitian Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif,dan R&D.Bandung:Alfabeta.
Suharsimi, Arikunto. (2012). Manajemen pendidikan. Yogyakarta: Aditya Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |