The Development of Information Website for Master Program in Vocational Education of Universitas Negeri Semarang
(1) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ansharullah, R. A., Wibawanto, H., & Andrasto, T. (2015). Pengembangan Ensiklopedi Elektronika Berbasis Wiki. Jurnal Teknik Elektro, 7(2), 71–75. Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jte/article/view/8589
Hadromi, H., Widayani, S., & Syamwil, R. (2017). Laporan Peneletian Kelembagaan PPS UNNES: Pengembangan Web dan Jurnal Berbahasa Inggris pada Program Studi S2 Pendidikan Kejuruan untuk Meraih Reputasi Internasional.
Juliantri, L. A., Sumaryanto, F. T., & Wibawanto, H. (2017). Pengembangan E-Rapor Kurikulum 2013 Berbasis Web di SMK Negeri 1 Slawi Abstrak. Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology, 6(1), 11–16.
Nusantari, A. P. (2013). Penguatan Prodi Menuju Akreditasi. Retrieved August 14, 2018, from https://unnes.ac.id/berita/penguatan-prodi-menuju-akreditasi/
Sihono. (2016). 2016, Unnes Terapkan Anggaran Berbasis Prodi. Retrieved August 14, 2018, from https://unnes.ac.id/berita/2016-unnes-terapkan-anggaran-berbasis-prodi/
Sihono. (2017). UNNES, Penguatan Kelembagaan Berbasis Program Studi. Retrieved August 14, 2018, from https://unnes.ac.id/berita/unnes-penguatan-kelembagaan-berbasis-program-studi/
Sukmadinata, N. S. (2005). Metode penelitian pendidikan. Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia dengan PT Remaja Rosdakarya.
Syamwil, R. (2012). Buku Panduan Program Studi Pendidikan Kejuruan Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang. Semarang: UNNES.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi. Semarang. Retrieved from https://unnes.ac.id/wp-content/uploads/uu-12-2012.pdf
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |