Implementation of Dual Expertise Policies for Vocational High School Teachers in Demak Regency
(1) SMKN 1 Sayung Demak, Indonesia
(2) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Direktorat Jenderal Pembinaan SMK. 2017. “Strategi Implementasi Revitalisasi SMK.†: 1–214.
Dunn, William N. 2008. Pearson. Prentice Hill Public Policy Analysis: An Introduction.
Van Meter, D., and C. Van Horn. 1975. “The Policy Implementation Process: A Conceptual Framework.†Administration & Society 6(4): 445–88. http://aas.sagepub.com/cgi/doi/10.1177/009539977500600404.
Sutapa, Mada. 2008. “Kebijakan Pendidikan Dalam Perspektif Kebijakan Publik.†Manajemen Pendidikan IV(2): 12–16.
Moleong, Lexy. 2000. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hasanah, Dewi, Rodia Syamwil, and I Made Sudana. 2017. “Journal of Vocational and Career Education Dampak Sertifikasi Profesi Dan Sertifikasi Kompetensi Akuntansi Terhadap Kinerja Guru Akuntansi SMK.†2(1).
Sudana, I Made. 2011. “Analisis Meta Pada Manajemen Pasca Pelatihan Untuk Meningkatkan Produktivitas Guru Di SMK.†Jurnal Pendidikan Vokasi 1(1): 133–56.
Tachjan, H. (2006). Implementasi kebijakan publik. Abstrak
Sudira . 2009. Tantangan Guru SMK Abad 21 Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (2013) Tantangan Guru SMK Abad 2
Lesar, NC. 2003 Implementasi Studi Manajemen Di Universitas Negeri Manado (UNIMA). Tesis. Universitas Negeri Semarang.
Sukartono, S., Samsudi, S., Raharjo, T. J., & Sugiharto, D. Y. P. (2016). Training Effectiveness In Improving Teachers Professionalism Competence In School. The Journal of Educational Development, 4(1), 1-7.
Yuswono, L. C., Martubi, M., & Sukaswanto, S. (2014). Profil Kompetensi Guru Sekolah Menengah Kejuruan Teknik Otomotif di Kabupaten Sleman. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 22(2), 173-183.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |