Use of Adobe Flash CS 6 Media in Learning Design Skills Competence Modeling and Building Information
(1) SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana
(2) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
(3) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astatin, G. R., & Nurcahyo, H. (2016). Developing Adobe Flash-Based Biology Instruction Media to Improve the Mastery of Competency in Curriculum 2013. Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, 2(2), 165-175.
Arfani, F. R. (2017). Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Berbasis Adobe Flash Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Tema 5 Anak Tunagrahita Ringan Kelas 5 Di SLB Negeri Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017. IJDS: Indonesian Journal of Disability Studies, 4(1), 1-8.
Annisa (2016) Impelementasi Pembelajaran CTL Berbantu Adobe Flash CS6 Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Akuntansi (Studi Kasus Siswa kelas X SMK 1 Surakarta). Jurnal Pendidikan Universitas Sebelas Maret
Amalia, A. R., & Ivada, E. (2016). Implementasi Pembelajaran Ctl Berbantu Adobe Flash Cs6 Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Akuntansi. Tata Arta: Jurnal Pendidikan Akuntansi, 2(1).
Amalia, S. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif (Mpi) Berbasis Flash Pada Materi Gerak Parabola. Menara Ilmu, 13(7).
Herdiansyah, H., Cholily, Y. M., & Cahyono, H. (2019). The Development of Interactive Instructional Media Using Adobe Flash in a Form of Game on the Geometry Lesson (Cube and Cuboid) for Secondary School. Mathematics Education Journal, 3(1), 32.
Kopecky, K. (2009). Adobe Flash Platform for Creator of Online Multimedia Educational Content. Journal of Technology and Information Education, Volume 1, Issue 3, ISSN 1803-537 X.
Murawan. 2015. Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash CS6 Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA Purwakarta. Jurnal Pendidikan Fisika.Universitas Sebelas Maret.
Yuliardi, R., & Lutfi, A. F. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 7(2), 81-88.
Zulkarnain, A. D., & Jatmikowati, T. E. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Adobe Flash CS6 Berbasis Android Pokok Bahasan Segitiga. Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 3(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |