The Development of Sanggul Gala E-Modul at Beauty Study Program of Vocational High School
(1) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
(2) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
(3) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdel Salem. Dina. 2015. “The integration og
form-focused intruction within
communicative langue teaching: intructional
options”. Journal of Language Teaching and
Research. Vol. 6. No. 5. September 2015. Hal.
-1131
Abriyanti R, Budijastuti W & Asri MT. 2013.
Penerapan lembar kegiatan siswa
inkuiri pada materi daur ulang limbah kelas
X di SMA N 1 Manyar
Gresik untuk meningkatkan ketuntasan hasil
belajar siswa. BioEdu
(1):94-98
Lawshe, C. H. 1975. A Quantitive Approach to
Content Validity. Purdue University:
Personnel Psychology, Inc. Hlm. 563-575.
Lee, William W & Owens, Diana L. 2004.
Multimedia-Based Instructional Design. San
Fransisco: Pfeiffer.
Maghfiroh, Ulfa. 2015.“Pelaksanaan penilaian
pembelajaran mata pelajaran ppkn kelas vii
SMP N 1 lasem dan SMP N 1 sedan
berdasarkan kurikulum 2013”. Skripsi S1Semarang. Fakultas Ilmu Sosial Universitas
Negeri Semarang.
Matt Dominik T., Rauch Erwin, Dallasega Patrick.
Mini-factory – a learning factory
concept for students and small and medium
sized enterprises. Procedia CIRP. 17: 178-
Rusnani. 2012. Pelaksanaan Unit Produksi pada
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri
Kelompok Bisnis dan Manajemen di
Banjarmasin. Tesis tidak iterbitkan.
Yokyakarta: Program Pascasarjana
Universitas Negeri Yogyakarta
Sudira, Putu. 2017. TVET ABAD XXI Filosofi, Teori,
Konsep, Dan Strategi Pembelajaran Vokasinal.
Yogyakarta. UNY Press 2017
Sugiyono. 2015) Metode Penelitian Kombinasi (Mix
Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif,
Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |