The Application of Multisim Software as a Learning Medium in Analyzing Semiconductor Diodes Components
(1) SMK Negeri 1 Ampelgading Pemalang
(2) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
(3) Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albert Daniel. (2007). “Pengenalana Multisim”. Diakses dari https:drive.google.com/file/d/0B32lth3c-L99aHpMMVNMNINWOlk/edit. Pada tanggal 2 Desember 2021.
Anggereni, Santih, 2016. “Efektifitas Pembelajaran Macromedia Flash dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika materi Hukum Nerwton”. Journal Biotek volume 4 Nomor 2 Desember 2016. UIN Alaudin Makasar.
Asmirin, I Made Sudana. Djojonegoro, Wardiman. 2021. Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Aplikasi Teknologi Pembelajaran Edmodo sebagai Media Pembelajaran E-Learning dan Peningkatan Efektifitas Pembelajaran di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardika Surabaya. Journal of Vocational and Career Education.
Nisa, Choirun. 2013. “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis ICT Menggunakan Multisim 10 Simulations pada Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar di SMK Negeri7 Surabaya. Surabaya.
Nurzaman, Mochamad Zain. 2013. Efektifitas Penerapan Multimedia Interaktif Multisim Sebagai Media Pembelajaran Teknik Digital Di SMK Negeri 7 Baleedah”. Skripsi yang diterbitkan. Bandung: UPI.
Rusman, dkk. 2017. “Belajar dan Pembelajaran Standar Proses Pendidikan:. Jakarta : Kencana.
Sugiyono. 2012. “Penelitian Kuantitataif Kualitatif dan R&D. Bandung.
Sutopo, Ariesto Hadi, Ariesto. 2012. “Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), atau Information and Communication Technologies (ICT)”. Journal of Vocational and Career Education.
Sutopo Yeri, Slamet Achmad. 2017. “Statistika Inferensial” Yogyakarta : Andi Ofset.
Yuliawan, Seta. 2013. Keefektifan Model Project Based Learning Berbantuan Multisim pada Peningkatan Kompetensi Perancangan Rangkaian Digital.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |