The Use of Android Smartphone as An Effort to Increase Students’ Creativity in Learning Modern Hair Bun Course at Vocational High School in the Pandemic Era
(1) Fakultas Teknik, Universitas Negeri Surabaya
(2) Fakultas Teknik, Universitas Negeri Surabaya
(3) Fakultas Teknik, Universitas Negeri Surabaya
(4) Fakultas Teknik, Universitas Negeri Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
REFERENCES
Abdel Salem. Dina. 2015. “The Integration og Form-Focused Intruction within Communicative Langue Teaching: Intructional Options”. Journal of Language Teaching and Research. Vol. 6. No. 5. September 2015. Pg. 1125-1131
Egha Alifa Putra, Ria Sudiana, and Aan Subhan Pamungkas. 2020. Pengembangan Smartphone Learning Management System (S-LMS) Sebagai Media Pembelajaran Matematika di SMA. Jurnal Kreano 11 (1) 36-45.
Fauzi,dkk. 2015. Pengembangan Modul Elektronik Fisika dengan Strategi PDEODE Pada Pokok Bahasan Teori Kinetik Gas Untuk Siswa Kelas XI SMA. Bandung: Bandung Innovation National Symposium.
Fitriati, U.2015.Pengembangan Modul Berbasis Riset Pada MataKuliah Bioteknologi.Malang: State University of Malang.
Fitriati. 2015. Pengembangan Modul Berbasis Riset Pada MataKuliah Bioteknologi. Malang: State University of Malang (ISSN: 2338-9117/EISSN: 2442-3904, Vol. 3 No. 3, September 2015, Pg118-129)
Lawshe, C. H. 1975. A Quantitive Approach to Content Validity. Purdue University: Personnel Psychology, Inc. Pg. 563-575.
Lee, William W & Owens, Diana L. 2004. Multimedia-Based Instructional Design. San Fransisco: Pfeiffer.
Maghfiroh, Ulfa. 2015.“Pelaksanaan Penilaian Pembelajaran Mata Pelajaran PPKn Kelas VII SMP Negeri 1 Lasem dan SMP Negeri 1 Sedan Berdasarkan Kurikulum 2013”. Skripsi S-1. Semarang. Social Science Faculty Semarang State University.
Maharani N., Trisnani W dan Marwiyah.,2019, Efektivitas Penataan Sanggul Modern dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK Tata Kecantikan: Semarang State University, Volume 7 No. 1 June 2019
Maknuni, J,2020, Pengaruh Media Pembelajaran Smartphone Terhadap Belajar Siswa Di Era Pademi Covid-19, Vol 02 No 02 Year 2020, Page 94-106 ISSN: 2686-3596 (on)
Matt Dominik T., Rauch Erwin, Dallasega Patrick. 2014. Mini-factory – a learning factory concept for students and small and medium sized enterprises. Procedia CIRP. 17: 178-183
Muhammad Zakir. 2020.Perancangan Media Pembelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan Berbasis Android di SMK Elektronika Indonesia Bukittinggi. Informatics and Computer Engineering Education Study Program, Faculty of Tarbiyah and Teacher Training: IAIN Bukittinggi. (Volume 4, No. 2, November 2020, page 153 – 157)
Putrianti, Lisa Dewi. (2020). Pengembangan penggunaan modul
sanggul modern untuk meningkatkan hasil belajar di SMK Perintis 29 Ungaran. Final Project: Semarang State University.
Sri Mulyati. 2019. Kreativitas Matematis Siswa Pada Pembelajaran Discovery Learning Dengan Media Berbasis Android Studio. Semarang: Semarang State University, (ISSN 2613-9189)
Wilson, Agus. 2020. Penerapan metode pembelajaran daring (online) melalui aplikasi berbasis android saat pandemic global. Educational Articles Vol 5 No 1 Page 66-72.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |