Using AREK as Adaptive Physical Education Learning Model for Disability Vocational Students Sports
(1) Faculty of Education, Surabaya State University
(2) Faculty of Education, Surabaya State University
(3) Faculty of Vocational Studies, Surabaya State University
(4) Faculty of Sports and Health Sciences, Surabaya State University
(5) Faculty of Engineering, Surabaya State University
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Faiq, M. F., & Suryaningsi, S. (2021). Hak Anak Penyandang Disabilitas untuk Sekolah. Nomos: Jurnal Penelitian Ilmu Hukum, 1(2), 44-50.
Bahri, S. (2022). Manajemen Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 94-100. Depdiknas. (2000). Pendidikan Jasmani. Jakarta: Balai Pustaka.
Putera, R. R. F., & Rochmania, A. (2022). Peningkatan Rasa Percaya Diri Penyandang Disabilitas Netra Melalui Pembelajaran Olahraga Renang di SLB Yasmin Sumenep. Jurnal Prestasi Olahraga, 5(7), 28-32.
Novita Ludvy (2009). Pengaruh latihan lari aerobic dan renang terhadap peningkatan kebugaran. Skripsi. UNS: Surakarta.
Nur Habiba (2020). Control Aplication. Jurnal UNSRI Kendali dan Robotika.
Saputra, A. (2016). Kebijakan pemerintah terhadap pendidikan inklusif. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 1(3), 1-15. Simatupang, E., & Yuhertiana, I. (2021). Merdeka belajar kampus merdeka terhadap perubahan paradigma pembelajaran pada pendidikan tinggi: Sebuah tinjauan literatur. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Ekonomi, 2(2), 30-38.
Siregar, A. H., & Prayitno, S. (2021). Pengembangan Material Neoprene untuk Rompi Pelampung yang Ergonomis. Jurnal Teknologi dan Inovasi Industri (JTII), 2(1).
Wijayanti, D. G. S., Soegiyanto, S., & Nasuka, N. (2016). Pembinaan Olahraga Untuk Penyandang Disabilitas Di National Paralympic Committee Salatiga. Journal of Physical Education and Sports, 5(1), 17-23.
Yunita, E. I., Suneki, S., & Wakhyudin, H. (2019). Manajemen pendidikan inklusi dalam proses pembelajaran dan penanganan guru terhadap anak berkebutuhan khusus. International Journal of Elementary Education, 3(3), 267-274.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |