Marketing Strategy and the Potency of Inclusive Education Throughout Surakarta Ex-Residency
(1) Program Studi Komunikasi FISIP UNS Surakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
FULLTEXT PDFReferences
Asiyah, D. 2012. Dampak Pola Pembelajaran Sekolah Inklusi terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (Studi Kasus Sekolah
Dasar Sada Ibu di Cirebon). Cirebon: Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syeh Nurjati.
Babbie, E. 2006. Menerapkan Metode Penelitian Survey Untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Yogyakarta: Palmall
Charles W. L,, Joseph F. H., Carl D. 2001. Pemasaran. EdisiPertama, Salemba Empat, Jakarta
Cravens, W.D. 1996. Pemasaran Strategis Edisi IV. Jakarta : Erlangga
Kartajaya, H. 2005. Positioning, Differentiation and Brand. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P. & Gary, A. 1997. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. dan K.L. Keller. 2006. 12th edition Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall, Inc.
Muktiyo, W. (ed). 2015. Dinamika Komunikasi Pemasaran On Line dan Off Line. Surakarta: UNS Press.
Muktiyo, W. (ed). 2013. Manajemen Komunikasi Promosi dan Pemasaran. Surakarta: Pulau Lampuan.
Prastiyono. 2013. Implementasi Kebijakan Pendidikan Inklusif (Studi di Sekolah Galuh Handayani Surabaya. Surabaya: Jurnal Administrasi Publik Universitas 17 Agustus.
Santoso, S. 2001. Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Stanton, W.J. 1984. Fundamentals Of Marketing. Sevent Edition. McGraw Hill,inc. Alih bahasa : Drs Yohames
Lamarto.1994.Prinsip Pemasaran.Edisi Ketujuh. Jakarta : Erlangga.
Subagyo, A. 2007. Studi Kelayakan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sunyoto, D. 2014. Studi Kelayakan Bisnis. Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Sutojo, S. 1995. Studi Kelayakan Proyek. Jakarta: PT Pustaka Binaman Pressindo.
Hamudy, M.I.A. 2015. “Efforts to Promote Surakarta and Makassar as Children Friendly Towns” Komunitas International
Journal of Indonesian Society and Culture 7 (1)
http://www.bpdiksus.org, diakses tanggal 1 Februari 2015.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.