Analysis of Obstetrics & Gynecology Clinic Service Quality with BPJS Patient Satisfaction Level in RAA Soewondo Hospital Pati
(1) Akademi Kebidanan Bakti Utama Pati
(2) Universitas Negeri Semarang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, Lailatul Maghfiroh.,Sri Sayekti& Bambang Tutuko. 2011. Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Jurnal Keperawatan, Vol.1 No.1 Januari 2011
Alamri, Azlika M., Adisti A Rumayar., Febi K. Kolibin. 2015. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Perawat dan Tingkat Pendidikan Dengan Kepuasan Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Islam (RSI) Sitti Maryam Kota Manado. Jurnal Ilmiah Farmasi-UNSRAT Vol 4 No 4 November ISSN 2302-2493
Burhanuddin, Nurfardiansyah. 2016. Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa. Jurnal MKMI, Vol.12 No.1, Maret 2016
Dzakpasu, Susie., Timothy Powell-Jakson, Oona M.R. Campabell. 2014. Impact of user fees on maternal health service utilizon and related health outcomes: a systematic review. Health Policy and Planning, 29,137-150.doi:10.1093/heapol/czs142
Esthi, Franata Suriana., Eko Mundarsih& Murni. 2017. Faktor-Faktor Mutu Pelayanan Kebidanan Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pasien Di Poli Kebidanan RSUD Wonosari. Jurnal Kesehatan Ibu dan Anak, Volume 11, No.2, November 2017, hal 35-42
Faturahmah, Eni& Bambang Budi Raharjo.2017. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Terhadap Kualitas Pelayanan Petugas Medis Melalui Faktor Assurance di Ruang Rawat Inap RSUD Bima, NTB.Public Health Perspective Journal 2 (3) (2017) 254-261
Lianawati, Erlis. 2000. Analisis Apersepsi Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan Terhadap Mutu Pelayanan RS Panti Wilasa Dr. Cipto. Jurnal Manajemen
Mernawati, Defi& Intan Zainafree. 2016. Analisis Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Puskesmas Lamper Tengah Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang. Public Health Perspective Journal 1 (1) (2016)
Munawir. 2016. Kepuasan Pasien Rawat Jalan Peserta BPJS Terhadap Kualitas Pelayanan RSUD Panembahan Senopati Bantul
Purwoastuti, Endang dan Elisabeth Siwi Walyani. 2015. Mutu Pelayanan Kesehatan&Kebidanan. Yogyakarta:Pustaka baru press
Profil Kesehatan Kabupaten Pati. 2014. Angka kematian ibu& angka kematian bayi
S, Dzakpasu et al. 2014. Impact of user fees on maternal health service utilzation and related health outcomes: a systematic review. PubMed Health Journal NCBI
Satrianegara, Fais dan Saleha, Siti. 2009. Organisasi dan Manajemen Pelayanan Kesehatan Serta Kebidanan. Jakarta: Salemba Medika
Sugiarto, Tulus Munawir. 2016. Kualitas Pelayanan Pasien BPJS di Instalansi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soedarso. Jurnal S1 Ilmu Administrasi Negara Vol 5 No3
Susmaneli, Herlina& Ani Triana. 2014. Dimensi Mutu Pelayanan Kebidanan Terhadap Kepuasan Pasien Program Jampersal. Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional Vol.8, No.8, Mei 2014
Survey Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI).2012. Angka kematian ibu dan angka kematian bayi.
Wanjau, Kenneth N., Beth Wangari Muiruri., Eunice Ayodo. 2012. Factors Affecting Provision of Service Quality in the Public Health Sector: A Case of Kenyatta National Hospital. International Journal of Humanities and Social Science Vol. 2 No. 13; July 2012
Wiley, John&Sons. 2009. The impact of conditional cash transfers on health outcomes and use of health services in low and middle income countries. PubMed Health Journal NCBI
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats