PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN METODE PROBLEM SOLVING PADA MATERI INDEKS HARGA DAN INFLASI

Main Article Content

Nur Chayyi

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan penggunaan metode pembelajaran pemecahan masalah ( problem solving) dan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar dalam materi indeks harga dan inflasi kelas X Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara. Penelitian ini menggunakan Quasi Eksperimental Design. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara Tahun Ajaran 2012/

Article Details

How to Cite
Chayyi, N. (1). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN METODE PROBLEM SOLVING PADA MATERI INDEKS HARGA DAN INFLASI. Economic Education Analysis Journal, 2(2). Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/sju/eeaj/article/view/2746
Section
Articles