PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN METODE PROBLEM SOLVING PADA MATERI INDEKS HARGA DAN INFLASI
Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan penggunaan metode pembelajaran pemecahan masalah ( problem solving) dan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar dalam materi indeks harga dan inflasi kelas X Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara. Penelitian ini menggunakan Quasi Eksperimental Design. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara Tahun Ajaran 2012/
Article Details
How to Cite
Chayyi, N. (1). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN METODE PROBLEM SOLVING PADA MATERI INDEKS HARGA DAN INFLASI. Economic Education Analysis Journal, 2(2). Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/sju/eeaj/article/view/2746
Section
Articles