Anggraeni, P., & Akbar, A. (2018). Kesesuaian rencana pelaksanaan pembelajaran dan proses pembelajaran. Jurnal Pesona Dasar, 6(2).
Atmojo, D. T., & Darsono, D. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015). Diponegoro Journal of Accounting, 6(4), 237-251.
Arifin, S. U., Mayulu, N., & Rottie, J. (2013). Hubungan asupan zat gizi dengan kejadian anemia pada anak sekolah dasar di kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Jurnal Keperawatan, 1(1).
Faris, Fitri Al. (2015). Kurikulum 2013 dalam Prespektif Filsafat Pendidikan Progressivisme. Jurnal Filsafat. Volume 25, Nomor 2. Yogyakarta: Universitas Gajah Mada
Hidayat, F., & Setyowati, N. (2017). Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Desa Berbasis Kompetensi Asta Brata. Jurnal Sains Psikologi. Volume 6, Nomor 2. Malang: Universitas Negeri Malang
Irawan, Prasetya. (2001). Evaluasi Proses Belajar Mengajar. Jakartra: PAU-PPAI Universitas Terbuka
Komarudin. (2016). Penilaian Hasil Belajar Pendidikan Jasmani dan Olahraga. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Nahar, N. I. (2016). Penerapan teori belajar behavioristik dalam proses pembelajaran. NUSANTARA: jurnal ilmu pengetahuan sosial, 1(1).
Purwanto, D., Mardiyanto, R., & Arai, K. (2009). Electric wheelchair control with gaze direction and eye blinking. Artificial Life and Robotics, 14(3), 397-400.
Kurniawan, O., & Noviana, E. (2017). Penerapan Kurikulum 2013 Meningkatkan Ketrampilan, Sikap, dan Pengetahuan. Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Volume 6, Nomor 2. Riau: Fakultaaas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Saryono & Rithaudin, A. (2011). Meta Analisis Pengaruh Pembelajaran Pendekatan Taktik (TGfU) Terhadap Pengembangan Aspek Kognitif Siswa dalam Pendidikan Jasmani. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia. Volume 8, Nomor 2. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta
Setyowati, N., & Hidayat, R. A. (2017). ESKATOLOGI ISLAM DALAM SYAIR IBARAT DAN KHABAR KIAMAT Islamic Eschatology in Syair Ibarat and Khabar Kiamat. Jurnal Smart (Studi masyarakat, religi, dan tradisi), 3(2), 219-230.
Voltmer, at.al. (1978). The Organization and Administration of Physical Education. Dalam Guntur. Peranan Pendekatan Andragogis dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia (volume 6, nomor 2). Halaman 15.
Widiyoko, S. (2021). The Strength of Proof on Underwrited Deed in Waarmeking by a Notary. Sultan Agung Notary Law Review, 3(3), 768-784.
Yanto, D. T. P. (2019). Praktikalitas media pembelajaran interaktif pada proses pembelajaran rangkaian listrik. INVOTEK: Jurnal Inovasi Vokasional dan Teknologi, 19(1), 75-82.
Yuen, T. J., & Majid, M. S. (2007). Knowledge‐sharing patterns of undergraduate students in Singapore. Library Review, 56(6), 485-494.