Arief, N. A., Kuntjoro, B. F. T., & Suroto, S. (2020). Gambaran Aktifitas Fisik Dan Perilaku Pasif Mahasiswa Pendidikan Olahraga Selama Pandemi Covid-19. Multilateral Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga, 19(2), 175. https://doi.org/10.20527/multilateral.v19i2.9564
Azka, F., Firdaus, D. F., & Kurniadewi, E. (2018). Kecemasan Sosial dan Ketergantungan Media Sosial pada Mahasiswa. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 5(2), 201–210. https://doi.org/10.15575/psy.v5i2.3315
Cresswell, J. W. (2012). Planning, conducting, and evaluating quantitative and qualitative research. Educational Research, 10.
Cuandra, F. (2020). Pandangan Pengguna Internet terhadap Minat dalam Adopsi Internet Banking pada Masyarakat Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. 7(1), 27–36.
Fathoni, A. N. (2021). Gangguan Kepribadian dalam Al-Qur’an (Studi terhadap Penanggulangan Antisosial dan Narsistik). Institut PTIQ Jakarta.
Gorbalenya, A. E., Baker, S. C., Baric, R., Groot, R. J. de, Drosten, C., Gulyaeva, A. A., Haagmans, B. L., Lauber, C., Leontovich, A. M., & Neuman, B. W. (2020). Severe acute respiratory syndrome-related coronavirus: The species and its viruses–a statement of the Coronavirus Study Group.
Hadiwardoyo, W. (2020). Kerugian Ekonomi Nasional Akibat Pandemi Covid-19 [National Economic Losses Due to the Covid-19 Pandemic]. Baskara Journal of Business and Enterpreneurship, 2(2), 83–92. https://doi.org/10.24853/baskara.2.2.83-92
Hariyono, D. S., & Ariani, L. (2020). PENGGUNAAN TEKNIK KONSELING DALAM MENURUNKAN KECEMASAN YANG TINGGI PADA KLIEN DI PUSKESMAS BANJARMASIN INDAH. Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia, 6(2), 27–30.
Kao, S.-C., & Wu, C. (2016). The role of creation mode and social networking mode in knowledge creation performance: Mediation effect of creation process. Information & Management, 53(6), 803–816.
Kartono, K., & Andari, J. (1989). Hygiene mental dan kesehatan mental dalam Islam. Bandung: Mandar Maju.
Kundari, N. F., Hanifah, W., Azzahra, G. A., Islam, N. R. Q., & Nisa, H. (2020). Hubungan Dukungan Sosial dan Keterpaparan Media Sosial terhadap Perilaku Pencegahan COVID-19 pada Komunitas Wilayah Jabodetabek Tahun 2020. Media Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan, 30(4), 281–294. https://doi.org/10.22435/mpk.v30i4.3463
Mulawarman, M., & Nurfitri, A. D. (2017). Perilaku Pengguna Media Sosial beserta Implikasinya Ditinjau dari Perspektif Psikologi Sosial Terapan. Buletin Psikologi, 25(1), 36–44. https://doi.org/10.22146/buletinpsikologi.22759
Rahardjo, W., Qomariyah, N., Mulyani, I., & Andriani, I. (2020). Social media fatigue pada mahasiswa di masa pandemi COVID-19: Peran neurotisisme, kelebihan informasi, invasion of life, kecemasan, dan jenis kelamin. Psikologi Sosial, 18(59), 12. https://doi.org/10.7454/jps.2021.16
Rai, D., Lee, B. K., Dalman, C., Golding, J., Lewis, G., & Magnusson, C. (2013). Parental depression, maternal antidepressant use during pregnancy, and risk of autism spectrum disorders: Population based case-control study. BMJ (Online), 346(7907), 1–15. https://doi.org/10.1136/bmj.f2059
Sari, D. S. (2021). Program mindful parenting untuk menurunkan kecemasan pada caregiver anak berkebutuhan khusus. JPK (Jurnal Pendidikan Khusus), 17(1), 20–25. https://doi.org/10.21831/jpk.v17i1.40784
Secon, H., Frias, L., & McFall-Johnsen, M. (2020). A running list of countries that are on lockdown because of the coronavirus pandemic. Business Insider Malaysia. Retrieved April, 12, 2020.
Wirawan Sarwono, S. (2012). Pengantar Psikologi Umum. Jakarta: Rajawali Pers.
Xiao, L., Mou, J., & Huang, L. (2019). Exploring the antecedents of social network service fatigue: a socio-technical perspective. Industrial Management & Data Systems.
Yusuf, S. (2009). Psikologi Perkembangan Anak dan Keluarga. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.