Anindhito, Y. L. A. (2020). Journal of Sport Coaching and Physical Education Pengembangan Model Permainan Olahraga Freeball pada Pembelajaran Penjas Abstrak. Journal of Sport Coaching and Physical Education, 5(1), 68–75. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jscpe
Depdikbud. (2016). Permendikbud Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Standar Kompetensi Lulusan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta. https://jdih.kemdikbud.go.id/arsip/Salinan Permendikbud Nomor 20 Tahun 2016.pdf
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.89
Diana Darmawati, T., Rahayu, A. R., & R.C. (2017). Leadership Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMP Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan. Journal of Physical Education and Sports, 6(2), 108–116. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpes/article/view/17359
Enriquez. (2014). Students ’ Perceptions on the Effectiveness of the Use of Edmodo as a Supplementary Tool for Learning. DLSU Research Congress, 6–11.
Gunawan, I. (2013). KUALITATIF Imam Gunawan. Pendidikan, 143. http://fip.um.ac.id/wp-content/uploads/2015/12/3_Metpen-Kualitatif.pdf
Handayani, L. (2020). Keuntungan , Kendala dan Solusi Pembelajaran Online Selama Pandemi Covid-19 : Studi Ekploratif di SMPN 3 Bae Kudus. Journal Industrial Engineering & Management Research, 1(2), 16.
Irawan, M. D., & Simargolang, S. A. (2018). Implementasi E-Arsip Pada Program Studi Teknik Informatika. Jurnal Teknologi Informasi, 2(1), 67. https://doi.org/10.36294/jurti.v2i1.411
Irfan Dwi Yulianto, A. W. (2021). Indonesian Journal for Survei Pelaksanaan Pembelajaran Penjas Dalam Situasi Pandemi Covid-19. Indonesian Journal for Physical Education and Sport, 2(1), 373–379. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/inapes%0ASurvei
Lin, S., Kantor, R., & Clark, E. (2021). Coronavirus Disease 2019. Clinics in Geriatric Medicine, 37(4), 509–522. https://doi.org/10.1016/j.cger.2021.05.001
Mona, N. (2020). Konsep Isolasi Dalam Jaringan Sosial Untuk Meminimalisasi Efek Contagious (Kasus Penyebaran Virus Corona Di Indonesia). Jurnal Sosial Humaniora Terapan, 2(2), 117–125. https://doi.org/10.7454/jsht.v2i2.86
Permendikbud. (2016). Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
prof. ir. Tian Belawati, M.ed., P. D. (2020). Buku pembelajaran online 179.
Saryono, & Ahmad, R. (2011). META ANALISIS PENGARUH PEMBELAJARAN PENDEKATAN TAKTIK (TGfU) TERHADAP PENGEMBANGAN ASPEK KOGNITIF SISWA DALAM PENDIDIKAN JASMANI. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 8(2), 144–151. https://journal.uny.ac.id/index.php/jpji/article/view/3494/2972
Menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia, 4 (2020).
Umar, L. M., & Mochamad Nursalim. (2020). Studi Kepustakaan Tentang Dampak Wabah Covid-19 Terhadap Kegiatan Belajar Mengajar Pada Siswa Sekolah Dasar. Program Studi Bimbingan Konseling,Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, 600–609.
Yuniartik, H., Hidayah, T., & Nasuka. (2017). Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SLB C Se-Kota Yogyakarta. Journal of Physical Education and Sports, 6(2), 148–156. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpes/article/view/17389