Amrin, T.M. (2013). Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Arikunto, S. (2017). Pengembangan Instrumen Penelitian dan Penilaian Program. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arsyad, A. (2011). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Bilfaqih, Yusuf dan M. Nur Qomarudin. (2015: 1). Pembelajaran Daring Panduan Berstandar Pengembangan Pembelajaran Daring untuk Pendidikan dan Pelatihan. Yogyakarta: Deepublish.
Daryanto, (2014). Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013.Yogyakarta: Gava Media.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55-61.
Fadillah, M. (2014). Implementasi Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran SD/MI, SMP/MTs, & SMA/MA.Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Gilbert, & Jones, M. G. (2001). E-Learning is e-normous. Electric Perspectives, 26(3), 66-82.
Hamalik, O. (2017). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
. (2017). Dasar-Dasar Pengembangan Kurikulum. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Herlina, H., & Suherman, M. Potensi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Pjok) Di Tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19 di Sekolah Dasar. Tadulako Journal Sport Sciences And Physical Education, 8(1), 1-7.
Kemendikbud. (2013). Permendikbud Nomor 81a Tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum. Jakarta: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Kemendikbud. (2016). Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standard Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Khan, Badrul. (2005). Managing E-learning: Design, Delivery, Implementation and Evaluation. Hershey, PA: Information Science Publishing.Majib, A dan Rochman, C. (2014). Pendekatan Ilmiah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Majid, A. (2014). Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Interes Media.
Menteri Pendidikan. (2020). Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pendidikan dalam Masa Darurat CoronaVirus (COVID-19).
Mulyasa, E. (2002). Kurikulum berbasis kompetensi. Bandung: Rosda Karya.
. (2014). Pengembangan dan Implementasi kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Munadi, Yudhi. (2013). Media Pembelajaran, Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta: Gaung Persada Press.
Muzamiroh, L. M. (2013). Kupas Tuntas Kurikulum 2013. Jakarta: Kata Pena Nakayama M, Yamamoto H, & S. R. (2007). The Impact of Learner Characterics on Learning Performance in Hybrid Courses among Japanese Students. Elektronic Journal E-Learning, Vol.5(3).1.
Nasution, S. (2008). Asas-Asas Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara, Edisi Kedua. Pambudi, A. F. (2014). Analisis Spektrum Gaya Mengajar Divergen dalam Implementasi Kurikulum 2013. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 10(2).
Pemerintah Indonesia. (2003). Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Bab I Pasal 1 (ayat 1). Jakarta: Sekretariat Negara.
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M., Hyun, C. C., Wijayanti, L. M., & Putri, R.
S. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. EduPsyCouns: Journal of Education, Psychology and Counseling, 2(1), 1-12.
Qomarrullah, Rif’iy. 2014. “Model Aktivitas Belajar Gerak Berbasis Permainan Sebagai Materi Ajar Pendidikan Jasmani (Penelitian Pengembangan Pada Siswa Kelas I Sekolah Dasar).” Indonesian Journal of Sports Science 1 (1): 76–88.
Rahayu, Ega,T. (2013). Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: Alfabeta.
Rohmah. (2016). Konsep E-Learning Dan Aplikasinya Pada Lembaga Pendidikan Islam. Jakarta: AnNur.
Sagala, S. (2010). Kemampuan Professional Guru dan Tenaga Kependidikan. Bandung: Alfabet.
Saryono & Rithaudin, A. (2011). Meta Analisis Pengaruh Pembelajaran Pendekatan Taktik (TGFU) Terhadap Pengembangan Aspek Kognitif Siswa dalam Pendidikan Jasmani. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 8.
Sudijono, A. (2011). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sudjana, N (2010). Dasar-dasar Proses Pembelajaran. Bandung: Sinar Baru Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suherman, W.S. (2018). Kurikulum Pendidikan Jasmani dari Teori hingga Evaluasi Kurikulum. Depok : PT Rajagrafindo Persada.
Utama, A. B. (2011). Pembentukan Karakter Anak Melalui Aktivitas Bermain Dalam Pendidikan Jasmani. Jurnal pendidikan jasmani indonesia, 8(1).
WHO. (2020). Pertanyaan dan Jawaban Terkait Coronavirus. Diakses 14 Juli 2020, dari https://www.who.int/indonesia/news/novel-coronavirus/qa-for public.
Yurianto, Ahmad, Bambang Wibowo, K. P. (2020). Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19) (M. I. Listiana Azizah, Adistikah Aqmarina (ed.))