Abdillah, W., & Hermawati, A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa Dalam Memilih Sekolah Berbasis Entrepreneur (Studi pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya). Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis Dan Inovasi, 2(2), 309–325. https://doi.org/10.25139/jai.v2i2.1338
Agustina, & Sulaiman, E. (2020). Proses Pembelajaran Penjasorkes dalam Situasi Pandemi Covid-19 pada Siswa Kelas XI SMA N 1 Paguyangan. Indonesian Journal for Physical Education and Sport, 1(2), pp.568-573.
Anjani, H. D., Irham, I., & Waluyati, L. R. (2018). Relationship Of 7P Marketing Mix And Consumers ’ Loyality In Traditional Markets Hubungan Penerapan Bauran Pemasaran 7P dan Loyalitas Konsumen di Pasar Tradisional. Agro Ekonomi, 29(2), 261–273. https://doi.org/http://doi.org/10.22146/ae.36400
Hestu Kuncoro, D. S. S. S. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Clothing Line Sinkkink Pride. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Kendal, D. K. K. K. (2021). Data Persebaran COVID-19 dan Rumah Isolasi Mandiri Desa PPKM Kab. Kendal. Retrieved from Pemerintah Kbupaten Kendal Tanggap Covid-19 website: https://corona.kendalkab.go.id/
Khotimah, K., & Jalari, M. (2021). Menguji Marketing Mix 7P Terhadap Keputusan Pembelian Shopee Di Sukoharjo. Jurnal Manajemen, 7(1), 81–94. Retrieved from http://www.maker.ac.id/index.php/maker
Kuntjoro, B. F. T. (2020). Rasisme Dalam Olahraga. Jurnal Penjakora, 7(1), 1–9. Retrieved from https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/PENJAKORA/article/view/19503
Ma, Q. X., Shan, H., Zhang, H. L., Li, G. M., Yang, R. M., & Chen, J. M. (2020). Potential utilities of mask-wearing and instant hand hygiene for fighting SARS-CoV-2. Journal of Medical Virology, 92(9), 1567–1571. https://doi.org/10.1002/jmv.25805
Morfi, C. W., Junaidi, A., Elesmita, Asrini, D. N., Pangestu, F., Lestari, D. L., … Yani, F. Y. (2020). Kajian Terkini CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19). Jurnal Ilmu Kesehatan Indonesia, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.25077/jikesi.v1i1.13
Nababan, M. B., Dewi, R., & Akhmad, I. (2018). Analisis Pola Pembinaan Dan Pengembangan Olahraga Rekreasi Di Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Sumatera Utara Tahun 2017. Jurnal Pedagogik Olahraga, 04, 38–55. Retrieved from https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpor/article/view/11963
Okillanda, A. (2018). Halaman Olahraga Nusantara. Jurnal Ilmu Keolahragaan, 1(vol.1), 1–132. Retrieved from http://univpgri-palembang.ac.id
Pratama, F. A., & Supriyono, S. (2021). Analisis strategi pemasaran wahana rekreasi agro wisata Tirto Arum Baru Kendal ditengah pandemi covid-19 tahun 2020. Journal of Physical Activity and Sports (JPAS), 2(2), 230–242. https://doi.org/10.53869/jpas.v2i2.93
Rosidi, A., & Nurcahyo, E. (2020). Penerapan New Normal (Kenormalan Baru) Dalam Penanganan Covid-19 Sebagai Pandemi Dalam Hukum Positif. (21), 193–197.
Setyowati, A., & Soekotjo, H. (2020). Effect Of Service Marketing Mix On Hospital Selection Mediated With Brand Image On Hospital’s Outpatients Anik. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4(4), 1207–1214. Retrieved from https://jurnal.stieaas.ac.id/index.php/IJEBAR%0AEFFECT
Suherly, H., Affif, F., & Guterres, A. D. (2016). Marketing Performance As The Impact Of Marketing Mix Strategy ( 7P ) With Determination Of Market Attraction And Company ’ S Resources Survey On Performers Of Tourism Industry In Timor Leste. International Journal of Economics, Commerce and Management, IV(9), 569–587.
Sujianto, P. P. P. (2020). Analisis Strategi Pemasaran 7p Di Kolam Renang Tirto Argo Siwarak Kabupaten Semarang. Journal of Sport Sciences and Fitness, 6(1), 1–7.
Sukur, moch halim, Kurniadi, B., Haris, & N Faradillahisari, R. (2020). Penanganan Pelayanan Kesehatan Di Masa Pandemi Covid-19 Dalam Perspektif Hukum Kesehatan. Journal Inicio Legis, 1(1), 1–17. Retrievedfromhttps://journal.trunojoyo.ac.id/iniciolegis/article/download/8822/4912
Syah, F. (2021). Update Covid-19 di Jawa Tengah, Kamis 14 Oktober 2021, Lengkap Seluruh Kota dan Kabupaten Kasus Harian 278. Retrieved from Zonabanten.com website: https://zonabanten.pikiranrakyat.com/nasional/pr-232799550/update-covid-19-di-jawa-tengah-kamis-14-oktober-2021-lengkap-seluruh-kota-dan-kabupaten-kasus-harian-278
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Umkm (Studi Pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 29(1), 59–66.
Wijaya, E., Marantika, P., Sekolah, A., Ilmu, T., Pelita, E., & Pekanbaru, I. (2018). Pengaruh Service Marketing Mix Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menabung Pada Pt. Bank Mayapada Internasional Tbk Cabang a.Yani Pekanbaru. Journal of Economic, Business and Accounting (COSTING), 1(2). Retrieved from www.ojk.go.id
Yuliana. (2020). Corona virus diseases (Covid -19); Sebuah tinjauan literatur. Parque de Los Afectos. Jóvenes Que Cuentan, 2(February), 124–137. https://doi.org/10.2307/j.ctvzxxb18.12