Anggara, F. (2021). Evaluasi Tingkat Pembelajaran Pendidikan Jamani, Olahraga & Kesehatan Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Bina Edukasi, 1, 37-45.
Apriyanto, R., & A. S. (2021). EFFECTIVENESS OF ONLINE LEARNING AND PHYSICAL ACTIVITIES STUDY IN PHYSICAL EDUCATION DURING PANDEMIC COVID 19. Kinestetik : Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani, 64-70. doi:10.33369/jk.v5i1.14264
Belwati, T. (2020). Pembelajaran Online. Banten: Universitas Terbuka.
Bronikowski, M. (2010). Physical Education Teaching And Learning. Poznan: Akademia . Retrieved from https://www.researchgate.net/publication/275654851_Physical_education_teaching_and_learning
Dimyati, & Mudjiono. (2002). Belajar dan Pembelajaran (2). Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Fikri, M., Ananda, M., Faizah, N., Rahmani, R., Elian, S., & Suryanda, A. (2021). Kendala dalam Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi Covid-19 : Sebuah Kajian Kritis. Jurnal Education and development, 9, 145.
Gulo, W. (2010). Metode Penelitian (6 ed.). Jakarta.
Huda, M., Widiyatmoko, P. G., & Maliki, O. (2020). Analisis pembelajaran pendidikan jasmani di masa pandemi covid-19 di tinjau dari penggunaan media aplikasi pembelajaran dan usia guru. Jurnal Porkes, 3, 93-102.
Iftakhar, S. (2016). GOOGLE CLASSROOM: WHAT WORKS AND HOW? Journal of Education and Social Sciences, 3, 12-18.
Iqbal, P., Winarno, M., & Dwiyogo, W. (2019). Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan JAsmani Olahraga Kesehatan. Jurnal Pendidikan : Teori, Penelitian, dan Penngembangan, 4, 110-116.
Junaidi, F., Laksana, A., & Pranata, I. (2021). Evektifitas Pembelajaran PJOK pada Teknik Dasar Pasising Bawah Permainan Bola Voli melalui Media Daring pada Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 7, 425-440.
Kemenkes. (2020, Mei 11). SARS-CoV-2 Serang Semua Bagian Paru-Paru. Retrieved from Kementrian Kesehatan Republik Indonesia: https://www.kemkes.go.id/article/view/20051100001/sars-cov-2-serang-semua-bagian-paru-paru.html
Narayana, I. W. (2016). Analisis Terhadap Hasil Penggunaan Metode Pembelajaran Synchronous dan asynchronous. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia (pp. 139-144). Yogyakarta: STMIK AMIKOM.
Octaberlina, L. R., & Muslimin, A. I. (2020). EFL Students Perspective towards Online Learning Barriers and Alternatives Using Moodle/Google Classroom during COVID-19 Pandemic. International Journal of Higher Education , 1-9. doi:10.5430/ijhe.v9n6p1
Prawiro, D., & Syafrial, Y. (2021). ANALISIS PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA MATA PELAJARAN PENJASORKES SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 KEPAHIANG. Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani, 48-59. doi:Doi: 10.33369/gymnastics.
Rahayu, E. (2013). Strategi Pembelajaran Pendidikna Jasmani. Bandung: Alfabeta.
Raibowo, S., & Nopiyanto, E. Y. (2020). PROSES BELAJAR MENGAJAR PJOK DI MASA PANDEMI COVID-19. Journal STAND: Sports and Development, 111-119.
Samsudin. (2008). Pembelajaran Pendidikan Jasmani olahraga dan Kesehatan (1 ed.). Jakarta: Litera Prenada Media Group.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugihartono, & dkk. (2007). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Suharni, & Purwanti. (2018). UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Jurnal Bimbingan dan Konseling, 131-145. doi:https://doi.org/10.31316/g.couns.v3i1.89
Sulaksono, G., & Wibowo, A. (2021). Studi Deskriptif Pelaksanaan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan pada Tingkat SMA Kelas XI Selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 7, 82-90.
Winarno. (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan Jasmani & Olahraga. Malang: UM Press.
Yu, J., & Jae, Y. (2020). Analysis of Online Classes in Physical Education During the Covid-19 Pandemic. Article Education Sciences, 1-14. Retrieved from https://dx.doi.org/10.3390/educsci11010003