Irwanto, E., & Setyaningsih, P. (2020). Metode Pembelajaran Langsung Dan Metode Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Pada Hasil Pembelajaran Pasing. Journal of Chemical Information and Modeling, 6(1), 9–17. https://doi.org/10.5281/zenodo.3661563
Juniartini, N., & Rasna, I. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Google Meet Dalam Keterampilan Menyimak Dan Berbicara Untuk Pembelajaran Bahasa Pada Masa Pandemi Covid-19 1Nme. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Indonesia, 9(2), 133–141. Diambil dari https://ejournal-pasca.undiksha.ac.id/
Mekarisce, A. A. (2020). Teknik Pemeriksaan Keabsahan Data pada Penelitian Kualitatif di Bidang Kesehatan Masyarakat. Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat, 12(33), 145–151. Diambil dari https://jikm.upnvj.ac.id/index.php/home/article/view/102/71
Muyaroah, S., & Fajartia, M. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android dengan menggunakan Aplikasi Adobe Flash CS 6 pada Mata Pelajaran Biologi. Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology, 6(2), 22–26. Diambil dari https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujet
Naserly, M. K. (2020). Implementasi Zoom, Google Classroom, Dan Whatsapp Group Dalam Mendukung Pembelajaran Daring (Online) Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Lanjut. Journal of Chemical Information and Modeling, 4(2), 155–165. Diambil dari https://jurnal-dikpora.jogjaprov.go.id/index.php/jurnalideguru/article/view/129
Nugroho, B. A. (2020). Pengaruh Media Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas Atas Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani di SDI Teladan Suci Jakarta Timur. Jurnal Pendidikan Jasmani dan Adaptif, 3(02), pp.77-88. https://doi.org/10.21009/jpja.v3i02.16368
Rahartri. (2019). “Whatsapp” Media Komunikasi Efektif Masa Kini (Studi Kasus Pada Layanan Jasa Informasi Ilmiah di Kawasan Puspiptek). Visi Pustaka, 21(2), 147–156. Diambil dari https://ejournal.perpusnas.go.id/vp
Rahayu, S., Setiawan, I., & Faza, R. U. (2020). The Body Mass Index Profile of PE Teachers in Semarang City dur- ing the Covid-19 Pandemic. Journal of Physical Education , Health and Sport, 7(2), 87–91. Diambil dari http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpehs
Sari, P. D., & Sutapa, P. (2020). Efektifitas Pembelajaran Jarak Jauh dengan Daring Selama Pandemi COVID-19 Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK). Pediatric Critical Care Medicine, Publish Ah, 19–29. Diambil dari https://journals.lww.com/pccmjournal
Shodiq, S. F. (2019). Revival Tujuan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Pai) Di Era Revolusi Industri 4.0. At-Tajdid : Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam, 2(02), 216–225. https://doi.org/10.24127/att.v2i02.870
Utami, R. (2019). Analisis Respon Mahasiswa terhadap Penggunaan Google Classroom pada Mata Kuliah Psikologi Pembelajaran Matematika. Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika ISSN 2613-9189, 2, 498–502. Diambil dari https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma
Widiana, I. W. (2016). Pengembangan Asesmen Proyek Dalam Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 5(2), 147. https://doi.org/10.23887/jpi-undiksha.v5i2.8154