Adedoyin, O. B., & Soykan, E. (2020). Covid-19 pandemic and online learning: the challenges and opportunities. Interactive Learning Environments, 0(0), 1–13. https://doi.org/10.1080/10494820.2020.1813180.
Arifin, Zaenal. “Evaluasi Pembelajaran Prinsip, Teknik dan Prosedur”. (2017). Bandung : PT. Rosdakarya.
Arikunto, Suharsimi. “Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik”. (2013). Jakarta : Rineka Cipta.
Aji, T., Sofyan, A., Humait, H., Dlis, F., & Mudian, D. (2021). Development Of Game Model Number Five Event In Sepak Takraw Branch In Central Java Players. Turkish Journal of Computer and Mathematics Education, 12(6), 5262–5271.
Andrianto Pangondian, R., Insap Santosa, P., & Nugroho, E. (2019). Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0. Sainteks 2019, 56–60. https://seminar-id.com/semnas-sainteks2019.html.
Araniri, N. (2020). Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanamkan Sikap Keberagamaan Yang Toleran. Risâlah, Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 6(1), 54–65. https://doi.org/10.31943/jurnal_risalah.v6i1.122.
Ardianingsih, F., Mahmudah, S., & Rianto, E. (2017). Peran Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Khusus pada SLB di Sidoarjo. Jurnal Pendidikan (Teori Dan Praktik), 2(1), 21. https://doi.org/10.26740/jp.v2n1.p21-30.
Arifin, S. (2017). Peran Guru Pendidikan Jasmani Dalam Pembentukan Pendidikan Karakter Peserta Didik. Multilateral Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga, 16(1). https://doi.org/10.20527/multilateral.v16i1.3666.
B, Mahirah. (2017). EVALUASI BELAJAR PESERTA DIDIK (SISWA). Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 1(2), 257–267. https://doi.org/10.24252/idaarah.v1i2.4269.
Babuta, A. I., & Rahmat, A. (2019). Peningkatan Kompetensi Pedagodik Guru Melalui Pelaksanaan Supervisi Klinis Dengan Teknik Kelompok. Al-Tanzim : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(1), 1–28. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v3i1.496.
Baety, D. N., & Munandar, D. R. (2021). EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN Analasis Efektifitas Pembelajaran Daring Dalam Menghadapi Wabah Pandemi Covid-19. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(3), 880–889.
Bagja Sulfemi, W., & Supriyadi, D. (2018). Pengaruh Kemampuan Pedagogik Guru dengan Hasil Belajar IPS. Jurnal Ilmiah Edutecno, 18(2), 1–19. https://osf.io/preprints/inarxiv/8wcb9/.
Benyamin, P. I., Salman, I., & Pantan, F. (2021). Evaluasi pembelajaran daring Pendidikan Agama Kristen di Masa Pandemi. Jurnal Teologi Berita Hidup, 4(1), 52–59.
Burhanuddin, H. (2019). Pendidikan Karakter Dalam Perspektif Al Qur’an. Al-Aufa: Jurnal Pendidikan Dan Kajian Keislaman, 1(1), 1–9. https://doi.org/10.36840/alaufa.v1i1.217
Cucinotta, D., & Vanelli, M. (2020). WHO declares COVID-19 a pandemic. Acta Biomedica, 91(1), 157–160. https://doi.org/10.23750/abm.v91i1.9397
Djollong, A. F. (2017). Kedudukan Guru Sebagai Pendidik. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Parepare, IV, 122–137.
Firmansyah. (2017). Penerapan Teori Pembelajaran Kognitif dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Jurnal Pendidikan, 5(2), 154–164.
Firman dan Sari (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of education Science. II, 81-89. https://doi.org/10.31605/ijes.v2i2.659.
Fitrianti, L. (2018). Prinsip Kontinuitas dalam Evaluasi Proses Pembelajaran. Jurnal Pendidikan, 10(1), 89–102. http://journal.staihubbulwathan.id/index.php/alishlah/article/view/68%0Ahttp://moraref.kemenag.go.id/documents/article/97874782241969537
Hani, A. A. (2019). EVALUASI PEMBELAJARAN PADA PAUD. JURNAL CARE, 7(1), 52–56.
Hasan, Hamid. (2018). Evaluasi Pendidikan. Jurnal Pendidikan’
Haryati, S. (2017). PENDIDIKAN KARAKTER DALAM KURIKULUM 2017 Oleh: Sri Haryati (FKIP-UTM). Pendidikan Karakter Dalam Kurikulum 2017, 19(2), 259–268.
Hanif. (2020). Psikologi Pendidikan. Jurnal Pendidikan
Hasbunallah, & Hasyim. (2019). Analysis of Balance and Ankle Coordination toward the Ability of SepakSila in Sepak Takraw Game for FIK UNM Makassar Students. Jurnal Makasar Student, 68–77.
Imam, Haryadi. (2020). Pembelajaran Sepak Takraw. Jurnal Pendidikan
Ismail. (2018). Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru PAI dalam Pembelajaran. Mudarrisuna, 4, 704–719. https://www.unimed.ac.id/2020/05/19/mengkaji-pandemi-covid-19-dari-kacamata-antropologi/
Izza, A. Z., Falah, M., & Susilawati, S. (2020). Studi Literatur: Problematika Evaluasi Pembelajaran Dalam Mencapai Tujuan Pendidikan Di Era Merdeka Belajar. Konferensi Ilmiah Pendidikan Universitas Pekalongan 2020, 10–15. https://proceeding.unikal.ac.id/index.php/kip
Kaharudin, M. (2021). Meneliti Capaian Ketuntasan Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Daring IPA Melalui Pendekatan TPACK di Masa Pandemi Covid-19. JIRA: Jurnal Inovasi Dan Riset Akademik, 2(7), 1053–1077. https://doi.org/10.47387/jira.v2i7.190
Kartika, C. W., & Hakim, A. A. (2020). ANALISIS PEROLEHAN ANGKA NOMOR DOUBLE EVENT PADA CABANG OLAHRAGA SEPAKTAKRAW (STUDI KASUS FINAL ASEAN SCOOL GAMES 2019 INDONESIA VS THAILAND). Jurnal Kesehatan Olahraga, 08(02), 01–06.
Lubis, S. (2017). Peningkatan Profesionalisme Guru PAI Melalui Kelompok Kerja Guru (KKG). Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 2(2), 189–205. https://doi.org/10.25299/althariqah.2017.vol2(2).1045
Muhajir. (2016). Pendidikan Jasmani,Olahraga, dan Kesehatan Untuk SMP/MTs kelas VII. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Mustofa. (2016). Hakikat Pendidikan Jasmani. Jurnal Pendidikan