Afandi, M., & Wahyuningsih, S. (2018). Analisis Kompetensi Pedagogik Guru Sekolah Dasar Di UPTD Pendidikan Banyumanik Kota Semarang. ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal, 6(1). https://doi.org/10.21043/elementary.v6i1.3997
Agustian, I., Saputra, H. E., & Imanda, A. (2019). Pengaruh Sistem Informasi Manajamen Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Pt. Jasaraharja Putra Cabang Bengkulu. Profesional: Jurnal Komunikasi Dan Administrasi Publik, 6(1), 42–60. https://doi.org/10.37676/professional.v6i1.837
Amanda, Y., & Tasman, A. (2019). Pengaruh Likuiditas, Leverage, Sales Growth dan Ukuran Perusahaan Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2017. Jurnal Ecogen, 2(3), 453. https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i3.7417
Fellyson, T. , Hidayah, T., & Pramono, H. (2016). Journal of Physical Education and Sports PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN SENAM LANTAI BERBASIS ANDROID PADA PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SMA Info Artikel. 5(2), 120–126. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpes
Hatmoko, J. H. (2015). Survei Minat Dan Motivasi Siswa Putri Terhadap Mata Pelajaran Penjasorkes Di Smk Se-Kota Salatiga Tahun 2013. E-Jurnal Physical Education, Sport, Health and Recreation, 4(4), 1729–1736.
Kaligis, D. L., & Fatri, R. R. (2020). Pengembangan Tampilan Antarmuka Aplikasi Survei Berbasis Web Dengan Metode User Centered Design. JUST IT : Jurnal Sistem Informasi, Teknologi Informasi Dan Komputer, 10(2), 106. https://doi.org/10.24853/justit.10. JUST IT : Jurnal Sistem Informasi, Teknologi Informasi Dan Komputer, 10(2), 106.
Linarwati, M., Fathoni, A., & Minarsih, M. M. (2016). Studi Deskriptif Pelatihan Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Serta Penggunaan Metode Behavioral Event Interview Dalam Merekrut Karyawan Baru Di Bank Mega Cabang Kudus. Journal of Management, 2(2), 1.
Lungit Wicaksono, & Dimas Duta Putra Utama. (2020). Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Ict Oleh Guru Penjas Kota Bandar Lampung. Jurnal Kejaora (Kesehatan Jasmani Dan Olah Raga), 5(1), 41–49. https://doi.org/10.36526/kejaora.v5i1.846
Martínez-Rico, G., Alberola-Albors, M., Pérez-Campos, C., & González-García, R. J. (2022). Physical education teachers’ perceived digital competences: Are they prepared for the challenges of the new digital age? Sustainability (Switzerland), 14(1). https://doi.org/10.3390/su14010321
Melgar, M. M., & Agoncillo, K. M. (n.d.). LEARNING AMONG HEARING IMPAIRED STUDENTS : TRADITIONAL VERSUS TECHNOLOGY-ASSISTED APPROACH.
Muzdalipah, I., Rustina, R., & El Akbar, R. R. (2020). Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Information and Communication Technology (Ict). BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(3), 202–208. https://doi.org/10.31949/jb.v1i3.348
Nopembri, S., Saryono, ., Listyarini, A. E., & Muktiani, N. R. (2020). Literacy of Physical Education Teachers on ICT-based Instructional Media. 1, 69–72. https://doi.org/10.5220/0009211900690072
Padli, F., & Rusdi. (2020). Respon Siswa dalam Pembelajaran Online Selama Pandemi. Social Landscape Journal, 1(3), 1–7.
Suharni, & Purwanti. (2019). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. G-Couns: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 3(1), 73–82. https://doi.org/10.31316/g.couns.v3i1.89
Widyaningsih, H., Yulianti, E., & Setiawan, I. (2021). Physical education learning model base on information, communication technology. Linguistics and Culture Review, 5(S3), 1307–1315. https://doi.org/10.21744/lingcure.v5ns3.1838