Ainin, M., Ahsanuddin, M., & Asrori, I. (2019). Pelatihan Powerpoint Bagi Guru Bahasa Arab MTs Kota dan Kabupaten Kediri. Al-Khidmah, 1(2), 74. https://doi.org/10.29406/al-khidmah.v1i2.1230
Baety, D. N., & Munandar, D. R. (2021). Analisis efektifitas pembelajaran daring dalam menghadapi wabah pandemi covid-19. EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(3), 880-989.
Effendi, M. R., Nurparatiwi, S., Narulita, S., Tsaqila, D. F., & Nurhidayat, Muh. (2021). Penguatan Softskill Guru Dalam Upaya Peningkatan Etos Belajar Peserta Didik Pada Masa PAndemi Covid-19. Sivitas : Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, 1(2), 41–51. https://doi.org/10.52593/svs.01.2.01
George, E. S., & Wesley, M. S. (2021). Marital Stress and Domestic Violence during the COVID- 19 Pandemic. Cogent Arts and Humanities, 8(1). https://doi.org/10.1080/23311983.2021.1992085
Harsiwi, U. B., & Arini, L. D. D. (2020). Pengaruh pembelajaran menggunakan media pembelajaran interaktif terhadap hasil belajar siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 1104-1113.
Lesmana, C., Hartono, H., Hartono, H., Permana, R., Permana, R., Matsun, M., & Matsun, M. (2018). Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Guru Smp Negeri 1 Sungai Kakap. Al-Khidmah, 1(2), 61. https://doi.org/10.29406/al-khidmah.v1i2.1216
Nurseto, T., & Alwi, A. C. (2022). Pengembangan Model Pembelajaran Daring Berbasis Collaborative Skills. 15(1), 1–8.
Rahmawati, F., & Atmojo, I. R. W. (2021). Analisis Media Digital Video Pembelajaran Abad 21 Menggunakan Aplikasi Canva Pada Pembelajaran IPA. Jurnal Basicedu, 5(6), 6271-6279.
Sofyan, M. M., Abdussalam, A., Arifin, A. S., Pratama, D. Y., & Hapid, F. (2021). Efektivitas Implementasi PPKM terhadap Publik Dalam Otoritas Pemerintah Kota Bandung. Jurnal identitas, 1(2), 62-73.
Surahman, E., Santaria, R., & Setiawan, E. I. (2020). Tantangan pembelajaran daring di Indonesia. Kelola: Journal of Islamic Education Management, 5(2), 89-98)
Wijaya, A. M. R., Arifin, I. F., & Badri, M. I. (2021). Media Pembelajaran Digital Sebagai Sarana Belajar Mandiri Di Masa Pandemi Dalam Mata Pelajaran Sejarah. SANDHYAKALA Jurnal Pendidikan Sejarah, Sosial dan Budaya, 2(2), 1-10.
Wijaya, S., Sari, M. H. R. S. R., & Putera, A. W. (2021). Pengembangan Sistem Informasi Registrasi Mahasiswa Baru dengan Metode Analisis Gugus Kendali Mutu. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika (JANAPATI), 10(3), 191. https://doi.org/10.23887/janapati.v10i3.41763