Andriyanto, S. (2014). Peran Keluarga Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif Remaja. In Psikologika: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Psikologi, 19(1).
Armagan, E., & Cetin, A. (2013). Peer Communication and Impacts on Purchasing Decisions: an Application on Teenagers. International Journal of Social Sciences and Humanity Studies, 5(2), 60–72.
Brown, J. L., & Wenrich, T. R. (2012). Intra-Family Role Expectations and Reluctance to Change Identified as Key Barriers to Expanding Vegetable Consumption Patterns during Interactive Family-Based Program for Appalachian Low-Income Food Preparers. Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics, 112(8), 1188–1200.
Defiansih, D. D. (2021). Pengaruh Religiusitas, Pendidikan Keluarga, Dan Sosialisasi Keuangan Terhadap Literasi Keuangan Syariah Dengan Kecerdasan Intelektual Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Ekonomi Dan Pendidikan, 18(1), 34–51.
Dwiningsari, W. (2016). Pengaruh Literasi Ekonomi, Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Konformitas Teman Sebaya Terhadap Pola Konsumsi Siswa Kelas XI IIS SMA Brawijaya Smart School. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 8(2).
Hasibuan, N. M. (2017). Peran Religiusitas Terhadap Pola Konsumsi Masyarakat Muslim Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Majelis Ta’lim Masjid Nur Sa’id Villa Citra Bandar Lampung). Muamalah (Hukum Ekonomi Syariah), 1–2.
Hess, D. (2012). The Impact Of Religiosity On Personal Financial Decisions. Journal of Religion and Society, 14, 1–13.
Jusmaliani, J., & Nasution, H. (2013). Religiosity Aspect in Consumer Behaviour: Determinants of Halal Meat Consumption. ASEAN Marketing Journal, 1(1), 1–12.
Kakati, R. P., & Ahmed, S. (2015). Dynamics of Family Role Structure in Consumer Behaviour. Indian Journal of Marketing, 46(6).
Karimah, I. (2017). eran Keluarga Dalam Menanamkan Religiusitas Anak (Studi Kasus Dua Keluarga di Desa Cikedokan Kabupaten Bekasi). Jurnal Pendidikan Madrasah, 2(1).
Kartikaningsih, D. (2020). Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Proses Pembelajaran Di Perguruan Tinggi Terhadap Literasi Keuangan ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Labora ). Co-Management, 3(1), 357–363.
Kaukonen, R., Lehto, E., Ray, C., Vepsäläinen, H., Nissinen, K., Korkalo, L., Koivusilta, L., Sajaniemi, N., Erkkola, M., & Roos, E. (2019). A Cross-Sectional Study Of Children’s Temperament, Food Consumption And The Role Of Food-Related Parenting Practices. Appetite, 138(3), 136–145.
Kundang, H. (2017). Pengeluaran Belanja dan Kecukupan Pangan pada Keluarga Petani. Munich Personal RePEc Archive, 1–17.
Larasati, W. (2020). Ringkasan Eksekutif Pengeluaran dan Konsumsi Penduduk Indonesia. Badan Pusat Statistik Indonesia.
LOSA, J., Tasik, F., & Purwanto, A. (2016). Peranan Orang Tua Dalam Mengatasi Kenakalan Remaja Akibat Meminum Alkhohol Cap Tikus (Studi Kasus Di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara). Jurnal Administrasi Publik UNSRAT, 1(043), 163104.
Mangkunegara, A. P. (2013). Perilaku Konsumen Edisi Revisi. Refika Aditama.
Mochis, G. P., & Ong, F. S. (2011). Religiosity and Consumer Behavior of Older Adults: A Study af Subcultural Influences in Malaysia. Journal of Consumer Behaviour, 50(October), 35–50.
Monks, F. ., & Knoers, A. M. . (2014). Psikologi Perkembangan: Pengantar dalam Berbagai Bagiannya. Gajah Mada University Press.
Mulyono, K. B. (2014). Pengaruh Budaya, Faktor Sosial, Pembelajaran Konsumsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Perilaku Konsumen Melalui Niat Konsumen Pada Siswa Sma Negeri Kota Semarang Kemal. Journal of Economic Education, 3(2), 2–7.
Neulinger, A., & Boglarka, Z. (2014). Mother Child Interactions in Youth Puchase Decisions. Society and Economy, 36(3), 387–406.
OJK. (2017). Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (Revisit 2017). Otoritas Jasa Keuangan, 1–99.
Pranata, M. C. (2016). Pengaruh Tingkat Religiusitas dan Kelompok Sosial Kampus Terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel. Jurnal Ekonomi Islam.
Pratama, H. (2015). Hubungan Religiusitas dengan Perilaku pada Mahasiswa Tingkat Awal di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. http://repository.upi.edu/id/eprint/21029
Rahman, A., Rahmatia, & Nurbayani. (2020). Model Pola Konsumsi Mahasiswa Dilihat Dari Literasi Keuangan. Forum Ekonomi, 22(2), 165–176.
Samantray, A., & Riccaboni, M. (2020). Peer Influence Of Production And Consumption Behaviour In An Online Social Network Of Collective Learning. Online Social Networks and Media, 18.
Santrock, J. W. (2011). Psikologi Pendidikan. Salemba Humanika.
Sari, N. P. (2019). Pengaruh Uang Saku terhadap Pola Konsumsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu. Al-Intaj : Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 11(1), 1–14.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2008). Consumer Behavior (7th ed). PT Indeks.
Sukmawati, D. (2016). Pengaruh Prestasi Belajar, Dukungan Sosial, Keluarga dan Teman Sebaya Terhadap Literasi Keuangan. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 4(1), 30–41.
Widia, D. (2016). Pengaruh Literasi Ekonomi Siswa, Status Sosial Ekonomi Orang Tua, dan Konformitas Teman Sebaya terhadap Pola Konsumsi Siswa Kelas XI IIS SMA Brawijaya Smart School. Jurnal Ekonomi Pembangunan.
Wulandari, P., Yanto, H., & Pujiati, A. (2016). Perilaku Mahasiswa Bidik Misi Dalam Membeli Buku Kuliah. Journal of Economic Education, 5(2), 122–133.