Ajzen, I., & Fishbein, M. (2005). The influence of attitudes on behavior.
Amaliah, R., Kardoyo, K., & Rusdarti, R. (2021). The Impact of Entrepreneurial Knowledge, Personality, Motivation and Family Environment on Entrepreneurial Intention Through Self Efficacy. Journal of Economic Education, 10(2), 149–157.
Anam, S., Abdillah, F., & Mahendra, S. (2022). Pengaruh Keaktifan Siswa Berorganisasi Dan Kemampuan Soft Skill Terhadap Minat Berwirausaha Siswa. Journal of Vocational Education and Automotive Technology, 4(1), 1–8.
Arnata, I. W., & Surjoseputro, S. (2015). Evaluasi Soft Skills dalam Pembelajaran Mahasiswa Baru di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran (JPP), 21(1), 1–9.
Bancino, R., & Zevalkink, C. (2007). Soft Skills: The New Curriculum for Hard-Core Technical Professionals. Techniques: Connecting Education and Careers (J1), 82(5), 20–22.
Basuki & Kusumawardhani, T. (2012). Intellectual Capital, Financial Profitability, and Productivity: An Exploratory Study of The Indonesian Pharmaceutical Industry. Asian Journal of Business and Accounting, 5(2): 41-6, 41–68.
Giyanto, G., Martono, T., & Harini, H. (n.d.). Pengaruh Antara Prakarya, Kewirausahaan, Dan Proses Pembelajaran Terhadap Soft Skills Peserta Didik di SMK NEGERI 01 KARANGANYAR TAHUN 2015/2016. BISE: Jurnal Pendidikan Bisnis Dan Ekonomi, 2(1).
Halim, N. (2021). Kreativitas Guru, Ketersediaan Literatur, Dan Soft Skill Pengaruhnya Terhadap Minat Berwirausaha. Indonesian Journal of Economics, Entrepreneurship, and Innovation, 1(3), 113–119.
Hidayati, U., Susena, S., Mardinawati, M., & Ardiansah, M. N. (2015). Faktor-faktor yang mempengaruhi pengembangan soft skill (soft competency) mahasiswa jurusan akuntansi polines. Prosiding Sentrinov (Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif), 1(1), 610–621.
Ikasari, V. (2019). Pengaruh Lingkungan Keluarga dan Pembelajaran Kewirausahaan Terhadap Soft Skills Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Skripsi. FISE-UNY.
Jailani, M., Rusdarti, R., & Sudarma, K. (2017). Pengaruh kewirausahaan, motivasi belajar, sosial ekonomi orang tua dan self efficacy terhadap minat berwirausaha siswa. Journal of Economic Education, 6(1), 52–59.
Kurniati, E. D. (2015). Kewirausahaan industri. Deepublish.
Marvell, A., Simm, D., Schaaf, R., & Harper, R. (2013). Students as scholars: evaluating student-led learning and teaching during fieldwork. Journal of Geography in Higher Education, 37(4), 547–566.
Muhsin, M., & Rozi, F. (2019). Pengaruh Lingkungan Keluarga, Disiplin Belajar, Kompetensi Sosial Guru, Dan Kesiapan Belajar Terhadap Motivasi Belajar. Economic Education Analysis Journal, 8(1), 302–317.
Murniati, A. R., & Usman, N. (2009). Implementasi manajemen stratejik dalam pemberdayaan sekolah menengah kejuruan. Perdana Publishing.
Mustika, R. C., Nurjanah, N., & Chisbiyah, L. A. (2017). Pengaruh praktik kerja lapangan terhadap soft skill siswa SMK Bidang Keahlian Jasa Boga di KOta Malang. Teknologi Dan Kejuruan: Jurnal Teknologi, Kejuruan, Dan Pengajarannya, 40(2), 147–156.
Praisti, V. O., & Rusdarti, R. (2018). Pengaruh Praktik Kerja Lapangan, Motivasi Belajar, Sosial Ekonomi Orangtua Terhadap Minat Berwirausaha. Economic Education Analysis Journal, 7(2), 688–705.
Rachmawati, P. S., Diana, N., & Mawardi, M. C. (2020). Kewirausahaan Berbasis Soft Skills Dan Motivasi Berwirausaha Terhadap Sikap Entrepreneurship Mahasiswa Di Malang (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi dan Manajemen Angkatan Tahun 2016-2019 Unisma). Jurnal Ilmiah Riset Akuntansi, 9(05).
Rahmania, M., & Effendi, Z. M. (2014). Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Praktik Kerja Industri dan Motivasi Berprestasi Terhadap Minat Berwirausaha Siswa Kelas XII Kompetensi Keahlian Pemasaran SMK Negeri Bisnis dan Manajemen Kota Padang. Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi, 1(2).
Syafii, M. E. N., & Prajanti, S. D. W. (2015). Pengaruh Pengetahuan kewirausahaan, Lingkungan Keluarga dan Kepribadian Wirausaha Terhadap Minat Berwirausaha Siswa Kelas XII SMK se-Kabupaten Blora. Journal of Economic Education, 4(2).
Yorke, M. (2011). Work‐engaged learning: Towards a paradigm shift in assessment. Quality in Higher Education, 17(1), 117–130.