Dewi, N., Rusdarti, & Sunarto, S. (2017). Pengaruh Lingkungan Keluarga, Teman Sebaya, Pengendalian Diri Dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Journal of Economic Education, 6(1), 29–35. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jeec
Dwi Sari, A. N., Malik, Z. A., & Hidayat, Y. R. (2020). Pengaruh Penggunaan Uang Elektronik (E-Money) terhadap Perilaku Konsumen. Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 1. https://doi.org/10.29313/syariah.v0i0.19202
Ghozali, I. (2020). 25 Grand Theory. Yoga Pratama.
Ghufron, M. N., & Risnawati. (2012). Teori-Teori Psikologi. Ar-Ruzz Media.
Gunawan, C. F. (2019). Pengaruh Performance Expectancy dan Social Influence terhadap Behavioral Intention di Aplikasi Hijabenka. AGORA, 7.
Heldi, H. (2009). Pola Konsumsi Masyarakat Post-Modern (Suatu Telaah Perilaku Konsumtif Dalam Masyarakat Post-Modern). Al-Iqtishad: Jurnal Ilmu Ekonomi Syariah, 1(1). https://doi.org/10.15408/aiq.v1i1.2458
Isnawati, E., Kurniawan, R. Y., Program, E. E., & Surabaya, U. N. (2021). Pengaruh Literasi Ekonomi dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Melalui Gaya Hidup sebagai Variabel Mediasi. 14(1), 47–60.
Kanserina. (2015). Perilaku Konsumtif Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi UNDIKSHA 2015. 5(1).
Kusniawati, M., & Kurniawan, R. Y. (2016). Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Literasi Ekonomi terhadap Perilaku Konsumsi Siswa Kelas X IPS di SMA Negeri 2 Tuban. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE), 4(3), 1–9.
Mardikantoro, A. A., Dewi, C. K. (2020). Pengaruh Fitur Iklan di Sosial Media Instagram terhadap Purchase Intention Konsumen di Kota Bandung 7(1), 1337–1344.
Mathews, L. G. (1999). Promoting Economic Literacy : Ideas for Your Classroom.
Maula, Z., & Kustanti, E. R. (2020). Hubungan Antara Psychological Well-Being dengan Kecenderungan Perilaku Konsumtif Pada Siswa Pengguna Go-Pay yang Menggunakan Promo Cashback di SMA Negeri 2 Semarang. Empati, 8(3), 7–14.
Mawo, T., Thomas, P., & Sunarto, S. (2017). Pengaruh Literasi Keuangan, Konsep Diri dan Budaya terhadap Perilaku Konsumtif Siswa SMAN 1 Kota Bajawa. Journal of Economic Education, 6(1), 60–65. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jeec/article/view/14702
Muis, M., Taibe, P., & Adi. (2019). Hubungan Harga Diri dengan Gaya Hidup Hedonis Pada Mahasiswa Tidore di Kota Makassar. Jurnal Psikologi Universitas Indonesia Timur.
Mukarramah, Inanna, Hasan, M., Ahmad, M. I. S., & Nurdiana. (2020). Pengaruh Literasi Ekonomi terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Indonesian Journal of Social and Educational Studies, 1.
Murniatiningsih, E. (2017). Pengaruh Literasi Ekonomi Siswa, Hasil Belajar Ekonomi, dan Teman Sebaya terhadap Perilaku Konsumsi Siswa SMP Negeri di Surabaya Barat. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 5(1), 127–156.
Murwanti, D. (2017). Pengaruh Konsep Diri, Teman Sebaya dan Budaya Kontemporer terhadap Perilaku Konsumtif Siswa SMP Negeri 41 Surabaya. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 5(1), 9–16. https://doi.org/10.4135/9781412984683.n2
Pratiwi, I. (2017). Pengaruh Literasi Ekonomi, Kelompok Teman Sebaya dan Kontrol Diri terhadap Perilaku Pembelian Impulsif untuk Produk Fashion di Online Shop Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Undiksha. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 9(1), 98. https://doi.org/10.23887/jjpe.v9i1.19994
Purwaningsih, S., Maulina, V., & Firdaus, R. M. (2017). Pengaruh Konsep Diri, Lingkungan Teman Sebaya, dan Pendapatan Orang Tua terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa dengan Pengetahuan Teori Ekonomi Mikro sebagai Variabel Intervening. Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi (JRPE), 2, 1–12.
Risnawati, W, S. U. M., & Wardoyo, C. (2018). Pengaruh Pendidikan Ekonomi Keluarga, Gaya Hidup, Modernitas Individu, dan Literasi Ekonomi terhadap Perilaku Konsumtif Siswa. Jurnal Pendidikan, 3(4), 430–436.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media.
Setyowardani, M. (2018). Pengaruh Status Sosial Ekonomi dan Literasi Ekonomi terhadap Gaya Hidup Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. OIKONOMIA, 7.
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam Iklan. Alfabeta.
Ulayya, S., & Mujiasih, E. (2020). Hubungan Antara Self Control dengan Perilaku Konsumtif Pengguna E-Money Pada Mahasiswa. Jurnal Empati, 9(888), 271–279.
Venkatesh, V., Morris, M. G., & Davis, G. B. (2003). User Acceptance Of Information Technology: Toward A Unified View. MIS Quarterly, 27.
Wardhani, S. L., & Wibowo, B. S. (2018). Pengaruh Konformitas dan Konsep Diri (Prestige) terhadap Minat Beli Online Mahasiswa dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia Vol., 5, 346–363.
Widyanto, A., Hasbi, I. (2021). Pengaruh Performance Expectancy , Effort Expectancy , Social Influence , Hedonic Motivation dan Price Value terhadap Purchase Intention ( Studi Pada Pengguna Shopee Bandung ) 8(2), 1474–1483.
Yahya, A., & Bangsa, U. P. (2021). Determinan Perilaku Konsumtif Mahasiswa. 23(01), 37–50.
Yoebrilianti, A. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Produk Fashion dengan Gaya Hidup sebagai Variabel Moderator (Survei Konsumen Pada Jejaring Sosial). Jurnal Manajemen, 8, 20–41.