Agustian, E., Mutiara, I., & Rozi, A. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Kota Jambi. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 5(2), 257. https://doi.org/10.33087/jmas.v5i2.192
Azmi Fadhilah, D., & Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 12(1), 17–22. https://doi.org/10.32670/coopetition.v12i1.279
Azwar, S. (2007). Sikap Manusia Teori dan Pengukurannya, Edisi ke-2 (2nd ed., Issue 2). Pustaka Pelajar Offset.
ECONOMIC, (COORDINATING MINISTRY FOR. (2022). (COORDINATING MINISTRY FOR ECONOMIC AFFAIRS. In (COORDINATING MINISTRY FOR ECONOMIC AFFAIRS: Vol. (Issue 1).
Fasochah, & Harnoto. (2013). Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada RS Darul Istiqomah Kaliwungu Kendal) Hartono. Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi, 20(34), 1–14.
Hafsah, M. J. (2009). Kemitraan usaha: konsepsi dan strategi. In Pustaka Sinar Harapan (Vol. 5, Issue). Pustaka Sinar Harapan. https://books.google.co.id/books/about/Kemitraan_usaha.html?id=OPLsAAAAMAAJ&redir_esc=y
Hanim, L., Soponyono, E., & Maryanto, M. (2022). Pengembangan UMKM Digital di Masa Pandemi Covid-19. Prosiding Seminar Nasional Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 30–39. https://doi.org/10.24967/psn.v2i1.1452
Hariyoko, Y. (2018). Pengembangan UMKM di Kabupaten Tuban. JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik, 4(1), 1011–1015. https://doi.org/10.30996/jpap.v4i1.1286
Lazaroni, N. C. E., & Athanasius, S. S. (2019). Pengaruh Kompetisi dan Kooperasi Melalui Koopetisi Terhadap. Jemap, 2(1), 154. https://doi.org/10.24167/jemap.v2i1.2103
Natasya, V., & Hardiningsih, P. (2021). Kebijakan Pemerintah Sebagai Solusi Meningkatkan Pengembangan UMKM di Masa Pandemi. Ekonomis: Journal of Economics and Business, 5(1), 141. https://doi.org/10.33087/ekonomis.v5i1.317
Nyuur, R. B., Donbesuur, F., Owusu-Yirenkyi, D., Ampong, G. O. A., & Tantawy, A. A. (2023). Owner-managers failure experience and business model innovations in B2B firms: The roles of coopetition, managerial persistence, and financial resource slack. Industrial Marketing Management, 113(May), 128–137. https://doi.org/10.1016/j.indmarman.2023.05.016
Pahlevi et al. (2022). Management Analysis Journal. 11(4), 328–336.
Rachmawan, B. dkk. (2018). Pengembangan UMKM Antara Konseptual dan Pengalaman Praktis. UGM Press.
Sanou, F. H., & Roy, F. Le. (2014). Does Coopetition Strategy Improve Market Performance ? An Empirical Study in Mobile Phone Industry Frédéric Le Roy University of Montpellier 1 and Groupe Famara Hyacinthe Sanou DOES COOPETITION STRATEGY IMPROVE MARKET PERFORMANCE ? Journal of Economics and Management, January 2014.
Susanto, B., Hadianto, A., Chariri, F. N., Rochman, M., Syaukani, M. M., & Daniswara, A. A. (2020). Penggunaan Digital Marketing untuk Memperluas Pasar dan Meningkatkan Daya Saing UMKM. Community Empowerment, 6(1), 42–47. https://doi.org/10.31603/ce.4244
Takhim, M., & Meftahudin, M. (2018). Analisis Pengaruh Modal Usaha, Kreatifitas dan Daya Saing Terhadap Pengembangan UMKM (Studi Kasus pada Bengkel Las di Kabupaten Wonosobo). Journal of Economic, Management, Accounting and Technology, 1(1), 65–73. https://doi.org/10.32500/jematech.v1i1.213
Trihudiyatmanto, M. (2021). Peran Pandemi Covid 19 Sebagai Moderasi Hubungan Anteseden Koopetisi Dengan Perkembangan Umkm. Jurnal Bisnis & Akuntansi Unsurya, 6(1), 15–34. https://doi.org/10.35968/jbau.v6i1.623
Wibowo. (2013). Perilaku Dalam Organisasi. In Journal of the American Chemical Society (ketiga, Vol. 3, Issue). Rajawali Pers. https://shodhganga.inflibnet.ac.in/jspui/handle/10603/7385
Zia, H. (2020). Pengaturan Pengembangan Umkm Di Indonesia. Rio Law Jurnal, 1(1). https://doi.org/10.36355/rlj.v1i1.328