Acesta, A., & Nurmaylany, M. (2018). Pengaruh Penggunaan Media Augmented Reality Terhadap Hasil Belajar Siswa. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 4(2), 346–352.
Aryani, P. R., Akhlis, I., & Subali, B. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbentuk Augmented Reality pada Peserta Didik untuk Meningkatkan Minat dan Pemahaman Konsep IPA. UPEJ Unnes Physics Education Journal, 8(2), 90–101.
Baharuddin, B., Indana, S., & Koestiari, T. (2017). Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Inkuiri Terbimbing dengan Tugas Proyek Materi Sistem Ekskresi untuk Menuntaskan Hasil Belajar Siswa SMP. Jurnal IPA & Pembelajaran IPA, 1(1), 81–97.
Berutu, M. H. A., & Tambunan, M. I. H. (2018). Pengaruh Minat dan Kebiasaan Belajar terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Se-Kota Stabat. Jurnal Biolokus, 1(2), 109.
Eliyarti, & Rahayu, C. (2021). Tinjauan Minat Belajar Mahasiswa Teknik Terhadap Penggunaan Media E-Learning Dalam Perkuliahan Kimia Dasar. XII(2)
Ervana, D. S., & Martini. (2019). Pengembangan LKS Bermuatan Augment Reality untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa SMP. E-Jurnal Pensa, 7(2), 118–124.
Fendi, K. (2019). Perkembangan Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Kuliah Kimia Dasar. Noviember 2018, IX(1), 1.
Hudaya, A. (2018). Pengaruh Gadget Terhadap Sikap Disiplin Dan Minat Belajar Peserta Didik. Research and Development Journal of Education, 4(2), 86–97.
Komariyah, S., Afifah, D. S. N., & Resbiantoro, G. (2018). Analisis Pemahaman Konsep Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa. SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora, 4(1), 1–8.
Kurniawan, D., Susilaningsih, & Soepriyanto, Y. (2019). Pengembangan Media Obyek 3 Dimensi Digital Vacuum Circuit Breaker Memanfaatkan Piramida Hologram. Kajian Teknologi Pendidikan, 2(1), 16–22.
Mustaqim, I. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality. Jurnal Edukasi Elektro, 1(1)
Nursalam. (2007). Teori Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Russ Media.
Pada, K., Bare, Y., & Putra, S. H. J. (2021). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Biologi Berbasis Pendekatan Scientific Materi Sistem Ekskresi pada Manusia Kelas VIII SMP Negeri 2 Maumere. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(8), 337–349.
Pratiwi, N. K. (2017). Pengaruh Tingkat Pendidikan, Perhatian Orang Tua, Dan Minat Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Smk Kesehatan Di Kota Tangerang. Pujangga, 1(2), 31.
Ryza, P. (2017). Mengenal Assemblr, Platform Berkreasi dengan Teknologi AR.
Siang, J. L., Sukardjo, M., Salenussa, B. J., Sudrajat, Y., & Khasanah, U. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMP. JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan, 22(1), 40–52.
Sudjana, N. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo Offset.
Sugiarto, A. (2021). Penggunaan Media Augmented Reality Assemblr Edu untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peredaran Darah. Madaris: Jurnal Guru Inovatif, 1(2), 1–13.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Sunami, M. A., & Aslam, A. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Video Animasi Berbasis Zoom Meeting terhadap Minat dan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 1940–1945.
Sylvia, F., Ramdhan, B., & Windyariani, S. (2021). Analisis Higher Order Thinking Skills Siswa Berbantuan Media Pembelajaran Augmented Reality. EKSAKTA: Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran MIPA, 6(2), 242–250.
Yuliono, T., & Rintayati, P. (2018). Keefektifan Media Pembelajaran Augmented Reality Terhadap Penugasan Konsep Sistem Pencernaan Manusia. Jurnal Pendidikan Dasar, 1(1), 65–84.
Yunitasari, R., & Hanifah, U. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Minat Belajar Siswa pada Masa COVID 19. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(3), 232–243.