• Login
Page Header Logo
  • Home
  • About the Journal
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Publication Ethics
  • Submissions
  • Contact
  • Archives
  • About
  • Login
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 7 No 2 (2018): Joyful Learning Journal

P-ISSN 2252-6366

E-ISSN 2775-295X

DOI: https://doi.org/10.15294/jlj.v7i2

Articles

PENGEMBANGAN MODEL MIND MAPPING BERBANTUAN GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENULIS PARAGRAF

Sonia Paramita

1-9 | published: 2019-03-15

HUBUNGAN MINAT BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V

Linda Febriliani

10-18 | published: 2019-03-15

Hubungan Motivasi Belajar dan Sumber Belajar dengan Hasil Belajar IPA Kelas V

Hendra Yusuf Prasetyo

19-26 | published: 2019-03-15

HUBUNGAN ICE BREAKER DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR IPS

Dianita Solihati

27-37 | published: 2019-03-15

Keefektifan Model Pembelajaran Team Assisted Individualition terhadap Hasil Belajar IPS Kelas V

Anita Aulia Asni Kusumawardani

38-46 | published: 2019-03-15

HUBUNGAN LINGKUNGAN SEKOLAH DAN FASILITAS BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR IPS

Nur Muayyadah

47-54 | published: 2019-03-15

HUBUNGAN MINAT SISWA DAN LINGKUNGAN MASYARAKAT TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS V

Nuristiqomah Nuristiqomah

55-63 | published: 2019-03-15

HUBUNGAN KEDISIPLINAN DAN TANGGUNG JAWAB TERHADAP HASIL BELAJAR PKn KELAS IV

Rizka Aprilia Dewi

64-71 | published: 2019-03-15

PENGEMBANGAN MEDIA CETAKAN TOPENG BERBASIS NILAI KARAKTER TERHADAP HASIL BELAJAR MEMBUAT TOPENG

DWI LESTARI LESTARI

72-77 | published: 2019-03-15

PERAN GURU DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP TINDAKAN BULLYING SISWA SEKOLAH DASAR

Mafidatul Alawiyah Alawiyah

78-86 | published: 2019-03-15

Contact For Readers For Authors For Librarians
- oldGregg theme - custom by widiyanto UNNES JOURNALS