Budiyanto, Widjanarko, D., & Pramono. (2014). Pengembangan Education Game untuk Pembelajaran Perbaikan Sistem Pengisian dan Identifikasi Komponen-komponennya. Jurnal Pendidikan Teknik Mesin, 14(2), 29-35. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/JPTM/article/view/5468
Dananjaya, U. (2010). Media Pembelajaran Aktif. Bandung: Nuansa.
Fahmi, F. K. (2016). Pengembangan Media Games Education dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Kajian Pendidikan Matematika, 1(2), 215-226. Retrieved from
http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/jkpm/article/view/1189
Falahudin, I. (2014). Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, 1(4), 104-117. Retrieved from
http://juliwi.com/published/E0104/Paper0104_104-117.pdf
Hasyim, M. (2014). Penerapan Fungsi Guru dalam Proses Pembelajaran. Auladuna Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 1(2). Retrieved from
http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/auladuna/article/view/556
Hermina, & Nurfi, A. (2010). Pengembangan Permainan (Game-Play) Edukasi Gizi Berbasis-Komputer untuk Murid Sekolah Dasar (Development of Computer-Based Nutritional Education Game-Play for Primary School Students). Penelitian Gizi dan Makanan (The Journal of Nutrition and Food Research), 33(2), 161-172. Retrieved from
http://ejournal.litbang.depkes.go.id/index.php/pgm/article/view/3121
Mahnun, N. (2012). Media Pembelajaran (Kajian terhadap Langkah-langkah Pemilihan Media dan Implementasinya dalam Pembelajaran). An-Nida' Jurnal Pemikir Islam, 37(1), 27-35 Retrieved from
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/Anida/article/view/310
Maududi, A., Purwanto, E., & Awalya. (2018). Influence of Pictorial Crossword Puzzle Media toward Vocabulary Mastery and Initial Writing Skills of Elementary School Students. Journal of Primary Education, 7(3), 318-323. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/24214
Muzakki, F., & Endro, W. (2014). Pengembangan Media Peta Timbul Kenampakan Alam IPS bagi Siswa Tunanetra kelas VI SDLB. Jurnal Ortopedagogia, 1(3), 188-190. Retrieved from
http://journal.um.ac.id/index.php/jo/article/view/8232
Naemah, T., Indri, A., & Umar, S. (2017). Pengembangan Media Puzzle untuk kecakapan Membaca Peta Buta pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 6(3), 1-12. Retrieved from
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/19201
Nugraha, Y. A., Handoyo, E., & Sulistyorini, S. (2018). Traditional Game on The Social Skill of Students in The Social Science Learning of Elementary School. Journal of Primary Education, 7(2), 220-227. Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/23475
Pratama, U. N., & Haryanto. (2017). Pengembangan Game Education Berbasis Android tentang Domain Teknologi Pendidikan. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 4(2), 167-184. Retrieved from
https://journal.uny.ac.id/index.php/jitp/article/view/12827
Ramansyah, W. (2015). Pengembangan Education Game (Edugame) Berbasis Android pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris untuk Peserta Didik Sekolah Dasar. Edutic - Scientific Journal of Informatics Education, 2(1). Retrieved from
http://journal.trunojoyo.ac.id/edutic/article/view/1560
Saifullah, Pargito, & Darsono. (2013). Pengembangan Media Peta Puzzel dalam Pembelajaran IPS Madrasah Ibtidaiyah Uswatun Hasanah Merambung. Jurnal Studi Sosial, 1(3), 1-10. Retrieved from
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JSS/article/view/1712
Sanaky, A. H. (2013). Media Pembelajaran Interaktif-Inovatif. Bantul: Kaukaba Dipantara.
Suarno, D. T., & Sukirno. (2015). Pengembangnan Media Pembelajaran IPS dengan Tema Pemanfaatan dan Pelestarian Sungai untuk Siswa Kelas VII SMP. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 2(2), 115-125. Retrieved from
https://journal.uny.ac.id/index.php/hsjpi/article/view/7663
Sudjana, N. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.