Altay, B. & Demirkan, H. (2014). Inclusive Design: Developing Students Knowledge and Attitude Through Empathic Modelling. International Journal of Inclusive Education, 18(2). Retrieved from
http://www.learntechlib.org/p/154527
Anafiah, S., & Andini, D. W. (2018). Pelaksanaan Pendidikan Inklusi di SD Tumbuh 2 Yogyakarta. Wacana Akademika, 2(1). Retrieved from
http://jurnal.ustjogja.ac.id/index.php/wacanaakademika/article/view/2479
Baharun, H., & Awwaliyah, R. (2018). Pendidikan Inklusi bagi Anak Berkebutuhan Khusus dalam Perspektif Epistemologi Islam. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI, 5(1). Retrieved from
http://jurnal.stitnualhikmah.ac.id/index.php/modeling/article/view/209
Hajar, S., & Mulyani, S. R. (2017). Analisis Kajian Teoritis Perbedaan, Persamaan, dan Inklusi dalam Pelayanan Pendidikan Dasar bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Jurnal Ilmiah Mitra Swara Ganesha, 4(2). Retrieved from
http://ejournal.utp.ac.id/index.php/JMSG/article/view/567
Heldanita. (2016). Konsep Pendidikan Inklusif pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Golden Age Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 1(3). Retrieved from
https://ejournal.uin-suka.ac.id/tarbiyah/index.php/goldenage/article/view/1927
Istanti, W. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Ekspresi Lisan Sastra Berbasis Gesture Language Bagi Siswa Tunawicara di Sekolah Inklusif. Jurnal Sastra Indonesia, 5(1). Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jsi/article/view/9669
Kustawan, D & Hermawan, B. (2013). Model Implementasi Pendidikan Inklusif Ramah Anak. Jakarta Timur: PT Luxima Metro Media.
Listyawati, I. (2012). Konstribusi Komitmen Guru terhadap Adaptasi Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus pada Sekolah Dasar Inklusi di Kabupaten Brebes. Thesis. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
http://eprints.ums.ac.id/19053/9/naskah_publikasi_kumpul.pdf
Mangunsong, F. (2009). Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Jilid Kesatu. Jakarta. LPSP3 UI.
Manullang, B., & Milfayetty, S. (2016). Model Pengembangan Komitmen Normatif Guru, Cerdas Spiritual, Habitual Pedagogis, Mindset Ilmiah Esensial dan Kompetensi Abiliti. Thesis. Medan: Universitas Negeri Medan. Retrieved from
http://digilib.unimed.ac.id/597
Miles, S., & Singal, N. (2010). The Education for All and Inclusive Education Debate: Conflict, Contradiction or Opportunity? International Journal of Inclusive Education, 14(1), 1-l5. Retrieved from
https://www.tandfonline.com/doi/full/10.1080/13603110802265125
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional. (2009). tentang Pendidikan Inklusif Bagi Peserta Didik yang Memiliki Kelainan dan Potensi Kecerdasan dan/atau Bakat Istimewa. Jakarta: Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Pendidikan Dasar.
Reichrath, E, de Witte L. P, & Winkens, L. (2010). Interventions in General Education for Students with Disabilities: A Systematic Review. International Journal of Inclusive Education, 14(6), 563-580. Retrieved from
https://www.tandfonline.com/doi/abs/10.1080/13603110802512484
Sagala. (2011). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Syafrida, E., & Wrastari, A. T. (2013). Sikap Guru terhadap Pendidikan Inklusi Ditinjau Dari Faktor Pembentuk Sikap. Jurnal Psikologi Perkembangan dan Pendidikan, 2(1), 1-10. Retrieved from
http://journal.unair.ac.id/filerPDF/110810216_Ringkasan.pdf
Tarmansyah. (2009). Pelaksanaan Pendidikan Inklusif di SD Negeri 03 Alai Padang Utara Kota Padang (Studi Pelaksanaan Pendidikan di Sekolah Ujicoba Sistem Pendidikan Inklusif). Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 9(1). Retrieved from
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/pedagogi/article/view/117
Wati, E. (2014). Manajemen Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar Negeri 32 Kota Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Didaktika: Media Ilmiah Pendidikan dan Pengajaran, 14(2), 368-378. Retrieved from
http://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/didaktika/article/view/508
Widyawati, Y., & Felicia. (2017). The Description of Teachers’ Stressor and Manifestation of Special Needs Teachers in Inclusive and Special Schools in Jakarta. International Journal of Indonesian Education and Teaching, 1(1). Retrieved from
http://e-journal.usd.ac.id/index.php/IJIET/article/view/327
Yatmiko, F., Banowati, E., & Suhandini, P. (2015). Implementasi Pendidikan Karakter Anak Berkebutuhan Khusus. Journal of Primary Education, 4(2), 77-84. Retrieved from
http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/10075
Yusuf,. M., Sunardi., Rachman, M., & Haryono. (2014). The Development of Inclusive Education Management Model to Improve Principals and Teachers Performance in Elementary Schools. The Journal of Educational Development, 2(2). Retrieved from
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jed/article/view/6816