Arianto, I.S., Subali, B., & Linuwih, S. 2018. Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMPN 1 Ngawen. Indonesia Journal of Natural Science Education, 1(2), 120-130.
Afriana, J., Permanasari, A., & Fitriani, A. 2016. Penerapan Project Based Learning Terintegrasi STEM Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Ditinjau Dari Gender. Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, 2(2), 202-112.
Elvina, Subyantoro, & Haryadi. 2015. Perbedaan Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Dengan Model Sinektik dan Project Based Learning Berdasarkan Tipe Kepribadian Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Journal of Primary Education, 4(2), 66-73.
Fitri, H., Dasna, I.W., & Suharjo. 2018. Pengaruh Model Project Based Learning(PjBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Ditinjau dari Motivasi Berprestasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual, 3(2), 201-212.
Hapsari. 2016. Pengaruh Pembelajaran Berbasis Proyek Berbantuan Modul Daur Ulang Limbah Pada Literasi Sains. Journal of Biology Education,5(3), 112-116.
Husamah. 2015. Blended Project Based Learning: Metacognitive Awareness of Biologi Education New Student. Journal of Education and Learning, 9(4), 274-281.
Kizkapan, O & Berkas, O. 2017. The Effect of Project Based Learning on Seventh Grade Students’ Academic Achievement. International Journal of Instruction, 10(1), 37-54.
Mahardika, E.A.S., Suwono, N., & Indriwati, S.E. 2016. Eksplorasi Kemampuan Awal Literasi Biologi Peserta Didik Kelas X SMAN 7 Malang. Prosiding. Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Sainstek(SNPBS 2016). Universitas Muhammadiyah Surakarta. Surakarta, 21 Mei 2016.
Malawati, R., & Sahyar. 2016. Peningkatan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa dengan Model Project Based Learning Berbasis Pelatihan dalam Pembelajaran Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 5(1), 58-63
Piliang, M. F., Hasruddin., & Manurung, B. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Tatanan Group Investigation pada Matakuliah Ekologi Hewan terhadap Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Usi Pematangsiantar. Jurnal Tabularasa PPS Unimed, 12(1), 12-22
Ramadhany, A., Purnomo, A., & Suryadi, A. 2016. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Project Based Learning Pada Pembelajaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS MAN Temanggung. Indonesian Journal of History Education, 4(2), 14-20.
Rusilowati, A., Sunyoto, E.N., & Susilowati, S.M.E. 2015. Developing of Science Tectbook Based on Scientific Literacy for Grade of Secondary School. Journal: International Conference on Mathematics, Science, and Education(ICMSE), 12(2), 98-105.
Rusilowati, A & Basam, F. 2015. The Profile of Scientific Literacy Skills Junior High School Students in Soppeng South Celebes. Proceedings: The 3rd International Seminar on Education and Technology(ISET 2017). Pascasarjana Universitas Negeri Semarang. Semarang, 24 Mei 2017.
Rusilowati, A. Kurniawati, L. Nugroho, E.S., & Widiyatmoko, A. 2016. Developing an Instrument of Scientific Literacy Asessment on the Cycle Theme. International Journal of Environmental & Science Education, 11(12), 5718-5727.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi(Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Sumaryatun, Rusilowati, A., & Nugroho, S. E. 2016. Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Kurikulum 2013 Berbasis Literasi Sains Pada Materi Bioteknologi. Journal of Primary Education, 5(1), 66-73.