Adriyanto, A. R. (2020). Penanaman Nilai dalam Materi Ajar Pembelajaran Daring Perguruan Tinggi. Jurnal Teori Dan Praktis Pembelajaran IPS, 5(1), 39–50.
Akhwani, A. (2019). Strategy of Digital Etiquette Education of Elementary School Students. Primary Edu – Journal of Primary Education, 3(2), 43–50. https://doi.org/10.22460/pej.v3i2.1378
Akhwani., R., & Afwan, M. (2021). Pendidikan Karakter Masa Pandemi Covid-19 di SD. Indonesia Journal of Primary Education, 5(1), 1–12.
Azhary, L., Handoyo, E., & Khafid, M. (2018). The Implementation of Integrated Character Education in Policy Design at SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Jurnal Primary Education, 7(2), 172–178.
Bali, M. M. E. I., & Susilowati, S. (2019). Transinternalisasi Nilai-Nilai Kepesantrenan Melalui Konstruksi Budaya Religius Di Sekolah. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 16(1), 1–16. https://doi.org/10.14421/jpai.jpai.2019.161-01
Chumdari, C., Anitah, S. A. S., Budiyono, B., & Suryani, N. N. (2018). Implementation of thematic instructional model in elementary school. International Journal of Educational Research Review, 3(4), 23–31.
Citra, Y. (2009). Pelaksanaan Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Akhlak Mahasiswa PGMI. MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam, 1(2), 281. https://doi.org/10.18326/mdr.v1i2.281-300
Darmayanti, S. E., & Udik, B. W. (2014). Evaluasi Program Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar Kabupaten Kulonprogo. Jurnal Prima Edukasi, 2(2), 223–234.
Dewi, W. A. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajarandaring Di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 56–63.
Dianti, P. (2014). Integrasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan untuk Mengembangkan Karakter Peserta didik. JPIS, 23(1), 58–68.
Gunawan, I., Rusdarti., A., & Farid. (2020). Implementation of Character Education for Elementary Students. Journal of Primary Education, 9(2), 168–175. https://doi.org/10.15294/jpe.v9i2.36646
Haqqi, B. (2019). Kedisiplinan Belajar Siswa di Sekolah Dasar (SD) Negeri Cot Keu Eung Kabupaten Aceh Besar (Studi Kasus. Jurnal Education, 5(2), 1–12.
Hasanah, A. (2019). Pengembangan Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal pada Masyarakat Minoritas (Studi atas Kearifan Lokal Masyarakat Adat Suku Baduy Banten. Jurnal Studi Keislaman ANALISIS, 7(1), 209–228. https://doi.org/10.24042/ajsk.v12i1.637
Julkifli., M. & Susilaningsih. (2020). Learning Strategy of Pancasila and Citizebsgip Education on Student’ Character Development. Journal of Primary Education, 9(1), 14–21. https://doi.org/10.15294/jpe.v11i3.35601
Khaironi, M. (2017). Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Goleden Age Universitas Hamzanwadi, 1(2), 82–89. https://doi.org/10.29408/goldenage.v1i02.546
Mamluah, K. S., & Maulidi, A. (2021). Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Masa Pandemi COVID-19 di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(2), 869–877. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i2.800
Mustikaningrum, G., Raharjo, T. J., & Prohatin, T. (n.d.). Implementation of Character Education Empowerment Thematically, with Literacy Movement, and with Counseling Guidance at Public Preliminary School. Jurnal Primary Education, 10(2), 108–117.
Novianto, G. D., Herman, D. A., & Hadiapurwa, A. (2020). Pelaksanaan Pendidikan jarak Jauh bagi Pendidik dan Peserta Didik di Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 4(2), 98–111. https://doi.org/10.24036/jippsd.v4i2.112590
Nurkholis. (2020). Dampak Pandemi Novel Corona Virus Disiase (Covid-19) Terhadap Psikologi dan Pendidikan Serta Kebijakan Pemerintah. Jurnal PGSD, 6(1), 39–49.
Purandina, I. P. Y., & Winaya, I. M. A. (2020). Pendidikan Karakter di Lingkungan Keluarga selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi COVID-19. Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(2), 2070–2290. https://doi.org/10.37329/cetta.v3i2.454
Purwanto, A. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. Journal Education, Psycology, Councelling, 2(1), 163–169.
Putri, V. D. (2020). Layanan Bimbingan dan Konseling Daring Selama Masa Pandemi Covid-19. Journal of Counseling and Education, 1(2), 7–16.
Ratminingsih, N. M. (2019). Pengajaran, Karakter, dan Cinta. Mahima Institute Indonesia.
Sabaniah, S., Ramadhan, D. F., & Rohmah, S. K. (2021). Peran Guru dalam PelaksanaanPembelajaran Jarak Jauh di Tengah Wabah COVID-19. Edunesia : Jurnal Ilmiah Pendidikan, 2(1), 43–54. https://doi.org/10.51276/edu.v2i1.77
Sihombing, R. A., & Lukitoyo, P. S. (2021). Peranan Penting Pancasila dan Pendidikan Kewarganegaraan sebagai Pendidikan Karakter di Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan Undikska, 9(1), 49–59.
UNICEF, I. R. C. & W.H.O. (2020). Key Messages and Actions for COVID-19 Prevention and Control in Schools (p. 2020 81 52 4). https://www.who.int/docs/default-source/coronaviruse/key-messages-and-actions-for-covid-19-
Untari, M. F. A., Supriyabto, T., & Mardikantoro, H. B. (2012). Pengembangan Cerita AnakBerwawasan Budi Pekerti Bagi Pendidikankarakter. Jurnal Pendidikan Dasar, 1(1), 1–5.
Widodo, S. (2018). Peran Guru Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 Edisi Revisi. Jurnal Pena Karakter, 1(1), 46–54.
Zhang., W., & Zhu, Y. (2017). A New E-Learning Model Based on Elastic Cloud Computing for Distance Education. Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education, 13(12), 8393–8403. https://doi.org/10.12973/ejmste/80800.
(N.d.).