Alaswati, S., Rahayu, S., & Raffy Rustiana, E. (2016). Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 Pjok. Journal of Physical Education and Sports, 5(2), 111–119.
Andika, A., Wardiah, D., & Daryono. (2020). Evaluasi Dalam Pembelajaran Penjasorkes Di Smp Negeri Se-Kecamatan Beliyu. JUPE : Jurnal Pendidikan Mandala, 5(6).
Arfianto, R. W. (2013). Survei Proses Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Di Smk Dan Sma Se-Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang. Active - Journal of Physical Education, Sport, Health and Recreation, 2(4), 2–5.
Belhaj, M. M., Soegiyono, & Hidayah, T. (2015). Pengembangan Model Permainan Sepakbola Empat Gawang Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Journal of Physical Education and Sports, 4(2), 122–128.
Budi, L. A. M., & Rumini, R. (2015). Penelusuran Bakat Olahraga Anak Usia Dini di Sekolah Dasar. Journal of Physical Education, Sport, Health and Recreations, 9(1), 23–27.
Darmawati, D., Rahayu, T., & Rifai RC, A. (2017). Leadership Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMP Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan. Journal of Physical Education and Sports, 6(2), 108–116.
Fajri, F. W. (2020). Kreativitas Guru Pendidikan Jasmani Dalam Menyikapi Sarana Prasarana Di Sekolah Dasar Se-Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal Tahun 2018 / 2019. Universitas Negeri Semarang.
Gandasari, M. F., & Manurung, J. S. R. (2020). Evaluasi Potensi Fisik Siswa SMA Sebagai Suatu Hasil Belajar Mata Pelajaran Penjasorkes (Studi Pada SMA Negeri Di Kecamatan Sengah Temila). UPT Pubikasi Dan Pengelola Jurnal, 87–92.
Hudah, M., Widiyatmoko, F. A., Pradipta, G. D., & Maliki, O. (2020). Analisis Pembelajaran Pendidikan Jasmani Di Masa Pandemi Covid-19 Di Tinjau Dari Penggunaan Media Aplikasi Pembelajaran Dan Usia Guru. Jurnal Porkes, 3(2), 93–102.
Jannah, S. N., & Sontani, U. T. (2018). Sarana Dan Prasarana Pembelajaran Sebagai Faktor Determinan Terhadap Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 3(1), 210.
Kusuma, R. A., & Winarno, M. E. (2018). Efektivitas Waktu Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMP. Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia, 2(2), 135.
Pratana, D. Y., Soegiyanto, & Soekardi. (2012). Pengaruh Metode Pembelajran Eksplorasi dan Kelincahan Siswa Terhadap Hasil Belajar Permainan Sepak Bola Siswa Kelas VII Di MTS. Journal of Physical Education and Sports, 1(2), 96–102.
Qomarrullah, R. (2015). Model Aktivitas Belajar Gerak Berbasis Permainan Sebagai Materi Ajar Pendidikan Jasmani. Journal of Physical Education Health and Sport, 2(2), 76–88.
Rahayu, S. (2014). Pengembangan Model Modifikasi Permainan Bolavoli Mini “Serpassring” Pembelajaran Penjasorkes Sd Kelas V. Journal of Physical Education and Sports, 3(2).
Riza, A. N., Soegiyanto, & Rustiana, E. R. (2012). Kontribusi Disiplin Kerja, Supervisi Akademik Dan Partisipasi Guru Dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Terhadap Kompetensi Pedadogik Guru Penjasorkes SMK Di Kabupaten Jepara. Journal Physical Education and Sport, 1(2), 96–102.
Wilandika, E. (2020). Kelayakan Sarana dan Prasarana Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMA Negeri Se-Kabupaten Pemalang. Indonesia Journal for Physical Education and Sport, 1(2), 471–481.
Yudaparmita, G. N. A., & Adnyana, K. S. (2020). Pendidikan Jasmani Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Dan Profesionalisme Guru. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 59–67.
Yuniartik, H., Hidayah, T., & Nasuka. (2017). Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SLB C Se-Kota Yogyakarta. Journal of Physical Education and Sports, 6(2), 148–156.