Agustin, P. H., & Indihadi, D. (2020). Analisis Keterampilan Menulis Teks Prosedur Siswa Kelas IV. Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(2), 83–92.
Ahmad, C. N. C. Y. A. & S. S. S. (2020). Development of Practical Video Module (V-Lab) to enhance teaching and facilitation of form four biology. Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematik Malaysia, 10(2), 1–7.
Akbar, A. & R. A. (2019). Module Development Based on PBL (Problem Based Learning) on Environmental and Ecosystem Change Materials for Student of Class X SMAN 1 Singkarak. International Journal of Progressive Sciences and Technologies, 15(2), 46–52.
Andayani, R. P. Y. & P. E. T. (2017). Pengembangan modul pembelajaran menulis cerpen bermuatan motivasi berprestasi untuk siswa kelas XI SMA BASINDO. Jurnal Kajian Bahasa, Sastra Indonesia, Dan Pembelajarannya, 1(1), 103–116.
Arianti, R. (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran Berbantuan peta Pikiran pada Materi Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X MA Swasta Gantung Ciri Kabupaten Solok. Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah, 1(1), 58–67.
Arsyad, A. (2020). Media Pembelajaran. PT Raja Grafindo Persada.
Astuti, A. P. S. M. & S. N. C. (2020). Digital Module Development SCL-Based for Mathematics Study Applicable In Nautica Department. Jurnal PAJAR (Pendidikan Dan Pengajaran), 4(1), 71–79.
Daely, B. (2020). Pengembangan Modul Pembelajaran Bahasa Indonesia Pada Materi Menyusun Resensi Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Kelas XI SMA. JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT, 8(2), 304.
Daryanto. (2013). Menyusun Modul Bahan Ajar untuk Persiapan Guru dalam Mengajar. Gava Media.
Farida, R. A. A. K. R. & Z. Z. (2019). Pengembangan Model Pembelajaran Flipped Classroom Dengan Taksonomi Bloom Pada Mata Kuliah Sistem Politik Indonesia. Kwangsan, 7(2).
Hassan, M. M. R. Y. N. N. & M. R. (2017). Development of higher order thinking skills module in science primary school: Needs analysis. International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, 7(2), 624–628.
Hassan, N. J. & S. N. M. (2017). Development and assessment of the usability of mathematical teaching module for visually impaired fourth year students. International Journal of Education, Psychology and Counselling, 2(5), 54–69.
Jamel, F. M. A. M. N. & A. N. J. (2019). The needs analysis in game-based STEM module development for KSSM science teachers. International Journal of Recent Technology and Engineering, 8(3), 6622–6628.
Jayakumar, N., Brunckhorst, O., Dasgupta, P., Khan, M. S., & Ahmed, K. (2015). e-Learning in surgical education: a systematic review. Journal of Surgical Education, 72(6), 1145–1157.
Joyce. Bruce, M. W. dan E. C. (2016). Models Of Teaching Model-Model Pembelajaran Edisi Sembilan (9th ed.). Pustaka Pelajar.
Kemendikbud. (2018). Peraturan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) No 34.
Kemendikbud. (2020a). Capaian Pembelajaran.
Kemendikbud. (2020b). Konsep dan Komponen Modul Ajar.
Kemendikbud. (2020c). SE Sekretaris Jendral Kemendikbud No 15.
Kemendikbud, T. (2013). Bahasa Indonesia Ekspresi Diri dan Akademik Kelas X. Jakarta: Kemendikbud, 1.
Kosasih, E. (2019). Jenis-jenis teks dalam mata pelajaran bahasa indonesia SMA/MA/SMK. Yrama Widya.
Prabakaran, B. & S. A. R. (2020). Challenges of E-Content Development Module of Teaching and Learning. 70–72.
Rusman. (2012). Belajar dan Pembelajaaran Berbasis Komputer Mengembangkan Profesionalisme Abad 21. Alfabeta.
Sadiman, A. S. R. R. & H. A. (2018). Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan dan Pemanfaatannya. PT. Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian & Pengembangan Reseacrch and Development. Alfabeta.
Suherli, M. S., & Aji Septiaji, I. (2017). Bahasa Indonesia Kelas X. erika books media publishing.
Sukmadinata, N. S. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Remaja Rosda Karya.
Susanti, D. S. L. Y. & F. V. (2020). Curriculum Analysis of Biological Learning Media Module Development Based on Project Based Learning (PjBL). Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 6(2), 157–161.
Yustinah. (2018). Produktif Berbahasa Indonesia Jilid 2 Untuk SMK/ MAK Kelas XI. Erlangga.