Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
UPEJ Unnes Physics Education Journal
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 10 No 3 (2021)
Published:
2021-11-22
Articles
Pengembangan Bahan Ajar Fisika SMP Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) Terintegrasi Karakter Pada Materi Usaha dan Pesawat Sederhana
Muhammad Fiqhi Mahfuddin, Siti Wahyuni
200-208
PDF
Meta-Analisis Literasi Sains Siswa di Indonesia
Mery Novita, Ani Rusilowati, Susilo Susilo, Putut Marwoto
209-215
PDF
Implementasi Media Pembelajaran IPA Berbasis Adobe Flash CS6 untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa SMP
Arief Budhiman, Bambang Subali, Supriyadi Supriyadi
216-226
PDF
Penggunaan LKPD Berbasis PBL dalam Pembelajaran Daring untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika
Naila Hilmiyana Syifa, Wiyanto Wiyanto, Budi Astuti
227-232
PDF
Analisis Miskonsepsi Siswa SMA pada Materi Usaha dan Energi di Kabupaten Kendal
Puji Lestari, M. Syaiful Hayat
233-240
PDF
Potensi Implementasi Education for Suistanable Development (ESD) Pada Konsep Dinamika Rotasi
Qo'im Rohmawati, Fenny Roshayanti
241-247
PDF
Analalisis Aspek Kombinasi Tingkat Kreaktivitas Desain Produk Mahasiswa Fisika pada Pembelajaran Fisika Dasar
Zuliana Krismonika, Sukiswo Supeni Eddie
248-255
PDF
Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Gelombang Cahaya Untuk Siswa SMA
Siti Nurhaini Kumalasari, Ngurah Made Dharma Putra
256-263
PDF
Analisis Berfikir Tingkat Tinggi Siswa pada Materi Hukum Ke-2 Termodinamika
Yosie Safutra, Suharto Linuwih
264-273
PDF
Peningkatan Kecakapan Ilmiah (Scientific Abilities) Mahasiswa Melalui Model Eksperimen Penerapan (Application Experiments)
Abdul Basid, Ahmad Abtokhi
274-282
PDF
Pengembangan E-Module Aplikatif untuk Memperkuat Penguasaan Materi Fisika pada Kompetensi Keahlian di SMK
Irfan Basyaruddin, Ellianawati Ellianawati
283-289
PDF
Potensi Implementasi STEAM (Science, Technology, Engineering, Art and Mathematic) berorientasi ESD (Education for Sustainable Development) dalam Pembelajaran Fluida
Rezki Widarti, Fenny Roshayanti
290-295
PDF
p-ISSN 2252-6935
e-ISSN 2503-2313
View My Stats