Current Issue

Vol 1 No 01 (2020): Edisi Perdana

Edisi Perdana Jurnal DIGEST: Journal of Jurisprudence and Legisprudence

Fakultas Hukum, Universitas Negeri Semarang menerbitkan untuk pertama kalinya The Digest: Journal of Jurisprudrence and Legisprudence. Terbitnya Jurnal ini juga tak dapat dipungkiri merupakan hasil kerja keras dan perhatian dari banyak pihak, oleh karena itu redaksi mengucapkan terimakasih kepada para mitra bestari yang berkenan memberikan saran dan kritik kepada redaksi dan juga mengkaji dan meninjau tulisan-tulisan yang ada. Juga kepada seluruh anggota redaksi dan dewan editor yang telah meluangkan waktu untuk bekerja agar jurnal The Digest  ini dapat terbit. Semoga tulisan-tulisan dalam jurnal ini dapat bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi kita semua.

Jurnal Digest ini  terbit secara berkala dua kali dalam setahun.  Jurnal ini diharapkan dapat menjadi media dan wadah bagi para pemerhati lembaga peradilan dan produk layanan pengadilan. Selain itu juga, jurnal ini juga akan mewadahi pembaharuan doktrin hukum dalam praktek pengadilan melalui putusan-putusan yg memiliki bobot pembaharuan hukum.

Pada penerbitan pertama ini  untuk menjaring dan membangun wacana tentang pembaharuan peradilan dan memantik perdebatan dalam pembaharuan doktrin hukum yg terjadi dalam praktek pengadilan. Diharapkan kedepannya akan memantik perdebatan atas setiap pembaharuan doktrin maupun kejumudan penggunaan doktrin di pengadilan.

 

Semarang, 27 Juni 2020

Editor in Chief,

Syukron Salam

 

Published: 2020-06-27
View All Issues