Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
UNNES
LPPM
JOURNALS
Open Menu
Historia Pedagogia
Current
Archives
Archives 2018-2023
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 01 (2025): Sejarah dan Metode Pembelajaran Sejarah
Vol. 14 No. 01 (2025): Sejarah dan Metode Pembelajaran Sejarah
DOI:
https://doi.org/10.15294/hp.v14i01
Published:
2025-06-15
Articles
Implementasi Metode Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Sejarah di Kelas XI IPS 3 SMAN 9 Semarang Tahun Ajaran 2022/2023
Dian Amalia Kusumaningtyas (Author)
33-43
Article ID
7459
pdf
DOI:
https://doi.org/10.15294/hp.v14i01.7459
PENGARUH PENGGUNAAN METODE GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SMP NEGERI 2 NGANTRU
Nafi'ur rohman (Author)
1-13
Article ID
25102
Pdf
DOI:
https://doi.org/10.15294/hp.v14i01.25102
Menilik Perkembangan Kesenian Orek-Orek pada tahun 1932 – 1980 sebagai kesenian daerah Kabupaten Ngawi dalam perspektif kesenian pendatang
Arts, Orek-Orek, Local, Ngawi, Netherlands.
SUNANDAR PRIYO SANTOSO (Author)
14-20
Article ID
15009
Pdf
DOI:
https://doi.org/10.15294/hp.v14i01.15009
PENERAPAN PENDEKATAN TPACK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SEJARAH PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IBB MAN 1 KOTA SEMARANG TAHUN 2022/2023
Zenna Pramana (Author)
21-32
Article ID
6868
Pdf
DOI:
https://doi.org/10.15294/hp.v14i01.6868
Kyai Arsantaka: Tonggak Berdirinya Purbalingga serta Warisan dan Pengaruhnya hingga Kini
amalia syifana nur adila (Author)
44-52
Article ID
15068
Pdf
DOI:
https://doi.org/10.15294/hp.v14i01.15068
Main-Sidebar
Submission
Download
Manuscript Template
About Journal
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Author Guidelines
Copyright Notice
Author Fees
Screening Plagiarism
Reviewer Team
Editorial Team
Contact
Privacy Statement
Register
Login
View My Stats