Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Memahami Pola Kegiatan Ekonomi Penduduk melalui Metode Peta Konsep bagi Siswa Kelas VIIA SMP Negeri 6 Purwodadi Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018
(1) SMP Negeri 6 Purwodadi Grobogan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anni. (2004). Psikologi Belajar. Semarang: UPT MKK Universitas Semarang.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Dahar, R. W. (1988). Teori – teori Belajar. Jakarta: Erlangga.
Darsono, M. (2000). Belajar dan Pembelajaran. Semarang: IKIP Semarang Press
Dimyati & Mudjiono. (2002). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Mursell & Nasution. (1995). Mengajar Dengan Sukses. Jakarta: Bumi Aksara.
Sanjaya, W. (2007). Strategi Pembelajaran (Berorientasi Standar Proses Pendidikan). Jakarta: Prenada Media Group.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi, Jakarta: Rineka Cipta.
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar.Bandung: CV Pustaka Setia
Hamalik, O. (2011). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Mulyasa, E. (2003). Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya
Permendiknas Nomor 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Menteri Pendidikan Nasional.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. (1999). Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka.
Departemen Pendidikan Nasional. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Pusat Data dan Informasi Pendidikan, Balitbang-Depdiknas.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Forum Ilmu Sosial
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.