EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN GEOGRAFI DENGAN STRATEGI DISCOVERY- INQUIRY BERBANTUAN ALAT PRAKTIKUM PADA MATERI POKOK ATMOSFER DI SMA NEGERI 16 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2009/2010
(1) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, Arif Taufiq Dani. 2009. Keefektifan Metode SQ3R Untuk Meningkatkan Motivasi Membaca Siswa SMP Negeri 4 Ungaran Tahun Pelajaran 2008/2009. Universitas Negeri Semarang. Tesis.
Apriyanto, Heri. 2009. Pengaruh Penggunaan Metode Discovery-Inquiry Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa di SMA Ditinjau dari Kemampuan Afektif Siswa. http://digilib.usm.ac.id.
Budiningsih, C. A. 2008. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Dahar, R. W. 1996. Teori-Teori Belajar. Jakarta: Erlangga.
Dewanto. 2007. Seminar Pendidikan. Philipina: Cebu.
Dewanto. 2005. Tinjauan Filosofis dan Praktis Metodologi Penelitian. Semarang: Universitas Negeri Semarang Press.
Dewanto; Tarmuji Tarsis. 2003. Metode Statistika. Yogyakarta: Liberty.
Dewanto. 1994. Pengukuran dan Evaluasi Pendidikan. Semarang: IKIP Semarang Press.
Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. 2005. Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem.Jakarta: Bumi Aksara.
Margono. 2004. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Martensi, K. Dj. Mungin Eddy Wibowo. 1980. Identifikasi Kesulitan Belajar. Semarang:FIP-IKIP.
Panggabean, Y, dkk. 2007. Strategi, Model dan Evaluasi Pembelajaran Kurikulum 2006. Bandung: Bina Media.
Pujiastuti, Pratiwi. 2003. Pengaruh Pembelajaran IPABiologi Dengan Menggunakan Metode
Diskoveri-Inkuiri Terhadap Kemampuan Analisis Dan Sintesis. Jurnal Penelitian Kependidikan. Vol. 13, No. 2.
Sanjaya, W. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka
Cipta.
Sudijono, Anas. 2009. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo
Persada.
Sudjana, Nana. 2005. Metode Statistik. Bandung: Tarsito.
Sudjana, Nana. 1990. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya-Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.