Table of Contents
Articles
MORPHOSYNTACTIC ANALYSIS ON INDONESIAN EFL LEARNERS’ DESCRIPTIVE WRITING
Zainuddin Zainuddin(1),
(1) |
PENERAPAN PBL BERBASIS KEGIATAN PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN IKLIM KELAS, MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PESERTA DIDIK KELAS XII MIPA-6 SMA
Nanik Murti Prasetyanti(1),
(1) Guru Biologi SMA Negeri 3 Surakarta, Jl.Prof.W.Z.Johannes Nomor 58 Suarkarta, 57128 |
Guru Pedesaan: Mengembangkan Keprofesionalan Guru melalui Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas
Syahrullah Asyari(1),
(1) Universitas Negeri Makassar |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD, MODEL PBL, DAN POTENSI AKADEMIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MTs AL FITHRAH SURABAYA PADA MATERI INTERAKSI MANUSIA DENGAN LINGKUNGAN
Ulfi Aminatuz Zahroh(1),
(1) surabaya state university |
INKUIRI-REFLEKTIF: PARADIGMA PENDIDIKAN IPS YANG TERABAIKAN
Mohammad Imam Farisi(1),
(1) Universitas Terbuka |
Meaning Negotiation and Learners’ Uptake in The Process of Teacher’s Corrective Feedback
Eki Nurwulandari(1), Ahmad Sofwan(2),
(1) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Neger Semarang, Indonesia (2) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Neger Semarang, Indonesia |