PERAN PG-PAUD UHAMKA DALAM PENDAMPINGAN KOMUNITAS MATAHARI KECIL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
(1) Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka, Jakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ben-Arieh, A., McDonnell, J. & Schwartz, S.A. 2009. Safety and home-school relations as indicators of children wellbeing: whose perspective count?. Social Indic Res. 90
Callahan, Joseph F and Clark, Leonard H. 1988. Planning for Competences. New York: Macmillan Publishing Co
Dirjen PMPTK Departemen Pendidikan Nasional. 2007. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Depdiknas
Kennedy, Anne & Barblett, Lennie. 2010. Learning and teaching Through Play: Supporting The Early Years Learning Framework. Australia: The Early Years Learning Framework Proffesional Learning Program.
Kusbudiah, Yahya. 2016. Pengelolaan Pembelajaran di RA/TK/PAUD Sebagai Upaya Mengoptimalkan Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini. http://bdkbandung.kemenag.go.id/jurnal/276
Masitoh, dkk.2009. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
Mertler. Craig A. 2011. Action Research Mengembangkan Sekolah dan Memberdayakan Guru. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mil, Silvie. 2015. Penggunaan Multimedia sebagai Salah Satu Media Pembelajaran Pada Anak. http://semnas.fkip.umpo.ac.id/wp-content/uploads/2015/12/112-Silvie.pdf
Mulyasa.2012. Manajemen PAUD. Bandung. Remaja Rosdakarya
Santoso, Soegeng. 2002. Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Citra Pendidikan
Sagala, Syaiful. 2005. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: CV Alvabeta
Seefeldt, Carol & Nita Barbour. 1998. Early Childhood Education an introduction: Fourth Edition. New Jersey: Merril of Prantice Hall.
Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License