WEBSITE UNTUK PENGUATAN ORGANISASI DAN MEDIA PERJUANGAN ASPIRASI PERSATUAN GURU NAHDLATUL ULAMA
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Januszewski, A. & Molenda, M. (Eds.). Educational Technology: A Defnition with Commentary. London & New York: Lawrence Erlbaum Associates.
Konferensi Pers Pengurus Besar PGRI tentang Penyelesaian Tenaga Honorer Guru dan Tenaga Kependidikan, Gedung Guru Indonesia, 20 September 2018. (2018). Diunduh dari Pengurus Besar PGRI: http://pgri.or.id/konferensi-pers-pengurus-besar-pgri-tentang-penyelesaian-tenaga-honorer-guru-dan-tenaga-kependidikan-gedung-guru-indonesia-20-september-2018/
Lebih Dekat dengan Pergunu. (2017). Diunduh dari Madrasah Berkah: http://www.madrasahberkah.com/2017/01/lebih-dekat-dengan-pergunu.html
Nugroho, P.A. & Sukoco, Y. (1997). Pendekatan Partisipatoris dalam Pembangunan Pedesaan: Kasus Pembangunan Jaringan Penyediaan Air Bersih di Dusun Ngandong, Desa Girikerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman. Majalah Geografi Indonesia, 11(19): 53-67.
Pemerintah Republik Indonesia. (2005). Undang-Undang No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Jakarta: Sekretariat Negara.
Rahman, S., Munawar, W., & Berman, E.T. (2014). Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Website pada Proses Pembelajaran Produktif di SMK. Journal of Mechanical Engineering Education, 1(1): 137-145.
Sahlberg, P. (2014). Finnish Lessons: Mengajar Lebih Sedikit, Belajar Lebih Banyak ala Finlandia. Terj. Ahmad Muchlis. Bandung: Kaifa.
Sanjaya, R. (2017). Disruptive Innovation dalam Perguruan Tinggi. Pidato
Pengukuhan Guru Besar dalam Bidang Sistem Informasi. Semarang:
Universitas Katholik Soegijapranata.
Sekilas Sejarah Pergunu. (2013). Diunduh dari Pergunu Kebomas: https://pergunukebomas.wordpress.com/2013/01/26/sekilas-sejarah-pergunu/
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License