PENGEMBANGAN RUMAH PEMBERDAYAAN SUSU MELALUI MANAJEMEN USAHA DAN PRODUKSI DI KELURAHAN SONGGOKERTO KOTA BATU
(1) Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang
(2) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchori. 2000. Kewirausahaan. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Blakely, E.J. 1989.Planning Local Economic Development: Theory and Practice. Second Edition. London: Sage Publication.
Carey, M.A. 1994. The group effect in focusgroups: planning, implementing, and interpretingfocus group research. In Critical Issues inQualitative Research Methods(Morse J.M., ed.).Sage: Thousand Oaks, 225-241.
Cooper, J.R.1998. A Multidimensional Approach to the Adoption of Innovation. Management Decision, 36(8): 493-502.
Edi Setiadi Putra. 2011. Perancangan Diversifikasi Produk Berbasis Tenun Songket Khas Nagari Halaban Kab. Lima Puluh Kota, Propinsi Sumatera Barat. Lembaga Penelitian Dan Pemberdayaan Masyarakat Institut Teknologi Nasional (ITENAS). Bandung.
Damanpour, F. 1991. Organizational Innovation: A Meta Analysis of Effect of Determinants and Moderators. Academy of Management Journal, 34(3): 555-590.
Hadiati, Sri, 2008, Perilaku Wirausaha Industri Keramik Berskala Kecil untuk Meningkatkan Daya Saing Produk di Malang, Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, Vol.10, No. 2, September 2008: 115-123.
Lastriyanto Anang. 2016. Peranan Inovasi Teknologi dalam Pengembangan Bisnis dan Pemberdayaan Wirausaha Pemula di Kota Malang.Lokakarya.Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Malang.
Lucius Hermawan. 2015. Strategi Diversifikasi Produk Pangan Olahan Tahu Khas Kota Kediri.Jurnal JIBEKA.Volume 9 Nomor 2 Agustus 2015.
Munandar, Aries. 2012. http://www.uinmalang.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2883:%20peran-ukm-dalam-pertumbuhanekonomi-bangsa & catid = 35: artikeldosen&Itemid=210. Kamis, 7 Maret 2013.
Quinn, J.B., Baruch, J. & Zien, K. A. 1996. Software-based innovation. SloanManagement Review, 37(4): 1124.
Rita Indah Mustikowati, Irma Tyasari.2014. Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, Dan Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Pada UKM Sentra Kabupaten Malang). Jurnal Modernisasi, Volume 10, Nomor 1, Februari 2014.Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang.
Sujadi, Edi Priyono, Fereshti N.D. 2008. Membangun Sinergi Bagi Pengembangan Produk UKM Berbasis Ekspor Di Klaster UKM, Serenan, Klaten. Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Solo.
Suryana, 2003.Kewirausahaan: Pedoman Praktis, Kiat dan Proses Menuju Sukses. Edisi Revisi, Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Suryana, Yuyus dan Kartib Bayu, 2011. Kewirausahaan: Pendekatan Karakteristik Wirausahawan Sukses, Jakarta: Penerbit Kencana, Prenada Media Group.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi pertama, Graha Ilmu.Yogyakarta.
Wijatno,S. 2009. Pengantar Entrepreneurship, Jakarta: PT Gramedia Widiarsarana.
Zainul Muchlas.2015. Strategi Inovasi Dan Daya Saing Industri Kecil Menengah (IKM) Agro Industri Di Kota Batu. Jurnal JIBEKA. Volume 9 Nomor 2 Agustus 2015: 78 – 91.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License