Table of Contents
Articles
MORPHOSYNTACTIC ANALYSIS ON INDONESIAN EFL LEARNERS’ DESCRIPTIVE WRITING
DOI 10.15294/lik.v45i2.7199 Abstract 246 times
PDF 223 times
Zainuddin Zainuddin(1),
(1)  |
PENERAPAN PBL BERBASIS KEGIATAN PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN IKLIM KELAS, MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PESERTA DIDIK KELAS XII MIPA-6 SMA
DOI 10.15294/lik.v45i2.9426 Abstract 1171 times
PDF 675 times
Nanik Murti Prasetyanti(1),
(1) Guru Biologi SMA Negeri 3 Surakarta, Jl.Prof.W.Z.Johannes Nomor 58 Suarkarta, 57128 |
Guru Pedesaan: Mengembangkan Keprofesionalan Guru melalui Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas
DOI 10.15294/lik.v45i2.4675 Abstract 171 times
PDF 136 times
Syahrullah Asyari(1),
(1) Universitas Negeri Makassar |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD, MODEL PBL, DAN POTENSI AKADEMIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MTs AL FITHRAH SURABAYA PADA MATERI INTERAKSI MANUSIA DENGAN LINGKUNGAN
DOI 10.15294/lik.v45i2.8381 Abstract 355 times
PDF 306 times
Ulfi Aminatuz Zahroh(1),
(1) surabaya state university |
INKUIRI-REFLEKTIF: PARADIGMA PENDIDIKAN IPS YANG TERABAIKAN
DOI 10.15294/lik.v45i2.3331 Abstract 3226 times
PDF 2489 times
Mohammad Imam Farisi(1),
(1) Universitas Terbuka |
Meaning Negotiation and Learners’ Uptake in The Process of Teacher’s Corrective Feedback
DOI 10.15294/lik.v45i2.3179 Abstract 142 times
PDF 90 times
Eki Nurwulandari(1), Ahmad Sofwan(2),
(1) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Neger Semarang, Indonesia (2) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Neger Semarang, Indonesia |