Efforts to Equitable Education for Children with Intellectual Disabilities as an Alternative to Overcoming Social Problems in Children
(1) Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Diono dkk, 2014. Situasi Penyandang Disabilitas, dalam Buletin Jendela Data dan Informasi Kesehatan. semester 2.
AgusRiyanto. 2017. AnakPenyandangDisabilitas, terj. Unicef.
Ali dan Asrori. 2008.Psikologi Remaja Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Alimin, Z. (2005). Memahami Pendidikan Inklusif dan Anak Berkebutuhan Khusus.Makalah tidak diterbitkan. Bandung: Jurusan PLB FIP UPI.
Bandi Delphie. (2009), Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus, Sleman: PT Intan Sejati
Colin Barnes, GeofMecer. 2007. Disabilitas Sebuah Pengantar, terj. Siti Napsiyah dkk. Jakarta: PIC UIN Jakarta.
Departemen Sosial. (2009), Pedoman Advokasi Sosial Penyandang Cacat. Direktorat Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Cacat.
Direktorat Pendidikan Luar Biasa. (2004), Mengenal Pendidikan Terpadu Ditjend. Pend. Dasar dan Menengah Dep. Pend.Nasional.
http://ditpsd.kemdikbud.go.id/artikel/detail/melindungi-dan-menjamin-hak-hak-anak-penyandang-disabilitas
http://ditpsd.kemdikbud.go.id/artikel/detail/melindungi-dan-menjamin-hak-hak-anak-penyandang-disabilitas
https://theconversation.com/6-penghalang-keterlibatan-penyandang-disabilitas-dalam-proses-pembangunan-108176
Sunardi (1995), Kecenderungan dalam Pendidikan Luar Biasa, Jakarta: Dikti, Dekdikbud.
Tarmansyah. (2007), Inklusi Pendidikan Untuk Semua, Jakarta: Depdiknas.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Alya Fatimah Azzahra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
The journal is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License