Pemanfaatan Model Blended Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Materi Tekanan Peserta Didik Kelas VIII E SMP Negeri 2 Bojongsari Tahun Pelajaran 2015/2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anitah, Sri. 2009. Media Pembelajaran. Solo: UNS Press.
Damyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Pranoto, Adi. 2014. “Efektivitas Implementasi Model Problem Based Learning (Pbl), Blended Learning (Bl), Serta Integrasinya Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Mengevaluasi Dan Kreativitas Peserta Didik (Studi Pembelajaran Biologi Pada Kd 3.2 Materi Sistem Peredaran Darah).†Tesis. Surakarta: Pascasarjana UNS.
Sagala, Syaiful. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: CV. ALFABETA.
Sardiman, AM. 2001. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Raneka Cipta.
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suciati, et. al. 1996. Teori Belajar, Motivasi dan Keterampilan Mengajar. Jakarta: PAUPPAI.
Small, Ruth V., “Motivasi Dalam Desain Instruksiâ€, http://www.teachersrock.net/0903200/1pini.phtml
View Counter: Abstract - 386 and PDF - 224
Refbacks
- There are currently no refbacks.