Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Sekolah Selama Pandemi Covid-19
(1) Fakultas Ilmu Keolahragaan
(2) Fakultas Seni dan Budaya
(3) Fakultas Ilmu Pendidikan
(4) Fakultas Seni dan Budaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.89
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M., Santoso, P. B., Wijayanti, L. M., Choi, C. H., & Putri, R. S. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. EduPsyCouns: Journal of Education, Psychology and Counseling, 2(1), 1–12. Retrieved from https://ummaspul.e-journal.id/Edupsycouns/article/view/397
Bali Netizen. (2020). Merumuskan pola pendampingan anak belajar di rumah di masa pandemi covid-19. Dimuat dalam https://www.balinetizen.com/2020/07/17/merumuskan-pola-pendampingan-anak-belajar-di-rumah-di-masa-pandemi-covid-19-ini-kata-ny-putri-koster/
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Bina Desa
Jurnal Bina Desa
p-ISSN 2715-6311 e-ISSN 2775-4375
Published by Pusat Pengembangan KKN, LPPM, Universitas Negeri Semarang
Support by Unnes Journals, part of the Universitas Negeri Semarang.