The Evaluation of Teaching Factory in SMK Negeri 2 Adiwerna Using CIPPO Model
(1) Universitas Negeri Semarang
(2) Universitas Negeri Semarang
(3) Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi 2010. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, S. (2000). Reliabilitas dan Validitas Data. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Hadlock, H., Wells, S., Hall, J., Clifford, J., Winowich, N., & Burns, J. (2008). From Practice To Entrepreneurship: Rethinking The Learning Factory Approach. In Proceedings Of The 2008 IAJC-LJME International Conference ISBN (Pp. 978-1).
Jaedun, A. (2010). Metode Penelitian Evaluasi Program (Makalah disampaikan pada kegiatan Pelatihan Metode Penelitian Evaluasi Kebijakan dan Evaluasi Program Pendidikan. Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Pusat Penelitian Pendidikan Dasar dan Menengah, Lembaga Penelitian Universitas Negeri Yokyakarta.
Kuswantoro, A. (2014). Teaching Factory: Rencana dan Nilai Entrepreneurship. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Mardapi, D. (2008). Teknik Penyusunan Instrumen Tes Dan Non Tes. Yogyakarta: Mitra Cendikia Press.
PP No 29 Tahun 1990
Rizky, D. A. F., Marji, M., & Tuwoso, T. (2018). Pengaruh Dukungan Industri Terhadap Keberhasilan Siswa Melaksanakan Teaching Factory. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 3(6), 799-805.
Supranto, J. (2007). Teknik Sampeling Untuk Survey Dan Eksperimen. Jakarta: Asdi Mahasatya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PASCASARJANA UNNES, | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. p-ISSN 2339-0344. e-ISSN 2503-2305 |