Vol 6, No 2 (2023)

DOI: https://doi.org/10.15294/longdaxiaokan.v6i2

Table of Contents

Articles

Muhamad Rama Muhyinur Syarifuddin(1), Ambo Dalle(2), Arini Junaeny(3),
(1) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Pendidikan Bahasa Asing, Fakultas Bahasa dan Sastra, Universitas Negeri Makassar.
(2) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Pendidikan Bahasa Asing, Fakultas Bahasa dan Sastra, Universitas Negeri Makassar.
(3) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Pendidikan Bahasa Asing, Fakultas Bahasa dan Sastra, Universitas Negeri Makassar.
PDF
Sheyra Silvia Siregar(1), Sheyla Silvia Siregar(2), Juni Dwi Alvionita Pinem(3), Umi Hanifah Zahra Ghazaly(4),
(1) Universitas Negeri Semarang
(2) Universitas Negeri Jakarta
(3) Jinan University
(4) Universitas Negeri Semarang
PDF
Mir'ah Azizah(1), Ria Riski Marsuki(2),
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
PDF
Sheyla Silvia Siregar(1), Sheyra Silvia Siregar(2),
(1) Universitas Negeri Jakarta
(2) Universitas Negeri Semarang
PDF
Dian Yuni Pamuji(1), Anggraeni Anggraeni(2), Ria Riski Marsuki(3),
(1) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Universitas Negeri Semarang, Indonesia
PDF
Fatmawati Fatmawati(1), Fransiska Sella Pratiwi(2),
(1) Sastra Tiongkok, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Gunadarma
(2) Sastra Tiongkok, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Gunadarma
PDF