Pengaruh Variasi Air Flow Rate Pada Valveless Pulsejet Engine Terhadap Gaya Dorong dan Kebisingan Berbahan Bakar Gas LPG
(1) Semarang State University
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eko, B .,1990. Turbin Gas Konsep Dasar dan Penerapannya. Semarang : Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Semarang.
Karteek dan Praveen., 2014. Design of a Advanced Focused Wave Pulsejet Engine. Journal of Engineering and Technical Research. 2 (7) : 144 – 146.
Kudesia dan Bisen., 2015. Future Aspects of Valveless Pulsejet Engine. Journal of Advanced Technology in Engineering and Science. 03 (1) : 184 – 190.
Kristanto, P., 2015. Motor Bakar Torak. Yogyakarta : Andi Yogyakarta.
Mardiyanto.,2008. Analisis Random Noise Pada Proses Pembakaran Motor Roket. Jurnal Litek. 5 (2) : 46-48.
Nakano, Zeutzius, Miyanishi, Setoguchi dan Kaneko. 1999. Studies On Pulsejet Engine by Wind Tunnel Testing. Journal of Rotating Machinery 7(2) : 79-85.
Primanda, B.F.,2012. Pemetaan Kebisingan Akibat Aktivitas Pesawat Dengan Software Integrated Noise (INM) Di Sekitar Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta. Skripsi. Depok. Universitas Indonesia.
Rusjadi D., 2015. Konsep Dasar Akustik Untuk Pengendalian Lingkungan. Yogyakarta : Graha Ilmu
Suganya, R., 2015. Design and Analysis of Improved Pulse Jet Engine. Journal of Scientific Engineering and Technologi Research 4 (14) : 2684 – 2687.
Suyitmadi.,2010. Analisis Peningkatan Efisiensi Turbofan Dengan Pembakaran Tambahan Pada Ruang Antar Tingkat Turbin. Jurnal Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto 2 (1) 1-12.
Tambunan.H.B,Koto dan Lubis.,2014. Usaha Mengurangi Kebisingan Knalpot Produksi IKM di Kota Medan. Jurnal 2 (14) : 1 -7.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License