Penerapan Aplikasi Bordir pada Busana Pesta
(1) Student of Indonesia University of Education
(2) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, C. (2015). KONTRIBUSI HASIL BELAJAR BUSANA PESTA TERHADAP KESIAPAN UJI KOMPETENSI PEMBUATAN BUSANA PESTA. Fesyen Perspektif, 5.
Annisa, A., Abu, A., & Rosmiaty, R. (2018). Inovasi Efek Tiga Dimensi Bertekstur Gelembung Dengan Teknik Fabric Bubblyng Pada Pembuatan Busana Pesta Malam (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR).
Ernawati, Izwerni, Weni N. (2008). Tata Busana Jilid 2. Direktorat Pembinaan Sekolah Kejuruan.
Karomah, P., & Sawitri, S. (1998). Pengetahuan Busana. Yogyakarta: IKIP Yogyakarta.
Khayati, E. Z. (1998). Teknik Pembuatan Busana III. Yogyakarta: IKIP Yogyakarta.
Ningtyas, D. P., & Kharnolis, M. (2019). KARAKTERISTIK PRODUK BUSANA PESTA YANG DIMINATI KONSUMEN BUTIK ALBEN AYUB ANDAL (Jln. Taruna, IX nomer75 Wage Taman Sidoarjo). Jurnal Tata Busana, 8(3).
NISA, G., Setyowati, E., & Musdalifah, M. (2015). Efektivitas Penggunaan Pola Kombinasi Dalam Pembuatan Busana Pesta Siswa Tata Busana SMK Syafi’i Akrom Pekalongan. TEKNOBUGA: Jurnal Teknologi Busana dan Boga, 2(1).
Poespo, G. (2005). Panduan teknik menjahit. Kanisius.
Rosma, A. (1997). Hj. Rosma dan Nukilan Bordir Sumatera Barat. Padang: Citra Budaya Indonesia.
Suhersono, H. (2004). Desain bordir motif flora dan dekoratif. Gramedia Pustaka Utama.
Suhersono, H. (2011). Mengenal lebih dalam bordir lukis: transformasi seni kriya ke seni lukis. Dian Rakyat.
Syahrul, E. K. (1999). Seni bordir: pedoman praktis untuk pemula. Humaniora Utama Press.
Tamimi. (1982). Pola Busana Wanita. Artikel Online, http:www//membuat-pola-busanapengertian-pola.html
Titu, M. A. (2015). Penerapan model pembelajaran project based learning (PjBL) untuk meningkatkan kreativitas siswa pada materi konsep masalah ekonomi. In Prosiding Seminar Nasional (Vol. 9).
Widarwati, S. (1993). Desain Busana I. Yogyakarta: IKIP Yogyakarta.. 2000. Desain Busana I.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.